Saturday , July 15 2023
Home / News / Harga Properti di Wilayah Ini Akan Meningkat Lebih Cepat

Harga Properti di Wilayah Ini Akan Meningkat Lebih Cepat

Seiring dengan perkembangan infrastruktur yang dijalankan pemerintah, harga properti di sekitar Jakarta diperkirakan akan terus meningkat. Di antara banyaknya daerah di Jakarta, ada beberapa yang diperkirakan akan memiliki kenaikan harga lebih cepat dari yang lainnya, seperti dikutip dari Liputan6 ini.

Menurut Direktur PT Savills Consultants Indonesia, Anton Sitorus, ada tiga aspek yang menentukan harga properti: daerah yang sedang berkembang, konsep pengembangan yang unik, dan akses jalan serta transportasi yang bagus. Menurutnya, akses yang baik akan membuat orang semakin tertarik karena kemacetan Jakarta yang sudah parah.

Berdasarkan ketiga kriteria tersebut, wilayah diperkirakan akan mengalami kenaikan harga properti yang melesat tinggi. adalah

  1. Ciledug (Tangerang) “Daerah ini ada JORR 2 karena pemerintah akan menjalankan infrastrukturnya, maka harga propertinya akan meningkat”, kata Anton.
  2. Wilayah Serpong
    Karena memiliki konsep pengembangan yang terintegrasi dan infrastruktur yang masih terus menerus dibangun, maka daerah ini akan memiliki kenaikan harga properti yang tinggi
  3. Cimanggis
    Karena akses mudah ke bandara.
  4. Kebon Jeruk
  5. Puri
    Karena pengembangan kereta bandara yang sedang dilakukan, maka daerah Kebon Jeruk dan Puri akan mengalami kenaikan harga properti lebih tinggi dari yang lainnya.

Lihat Daftar Apartemen di Indonesia

Sumber: Liputan 6 Properti

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *