Thursday , July 13 2023
Home / Inspiration / Helikopter Angkatan Laut Diubah Menjadi Penginapan

Helikopter Angkatan Laut Diubah Menjadi Penginapan

Tahun lalu, salah satu tren travel yang paling diminati adalah glamping, atau camping yang lebih mewah dengan fasilitas hotel. Kali ini, terdapat sebuah tren baru di Skotland, dimana glamping dilakukan di dalam helikopter bekas Angkatan Laut.

Berada di Mains Farm di Stirling, Skotland, helikopter yang sudah tidak digunakan bernama Royal Navy Z127 Sea King diubah menjadi sebuah penginapan yang unik. Bagian luar helikopter diubah menjadi lebih bagus dan interiornya diubah menjadi sebuah hotel dengan kasur dan fasilitas lainnya.

Area yang tadinya merupakan sebuah kokpit diberkan sebuah tempat duduk dan meja yang terbuat dari penutup tempat pengisi bensin tua. Dari kokpit juga terlihat pemandangan yang sangat indah.

Dengan interior warna putih terang dan sebuah dapur kecil dengan kounter dari baja, sebuah backsplash, rak dari kayu, dan tanaman alam menambahkan elemen natural pada interiornya.

Selain itu terdapat beberapa tempat tidur yang bisa menampung lima orang (2 orang dewasa dan 3 anak kecil) ditambah dengan kasur dobel dan tripel, serta kasur singel di bagian belakang.

Agar helikopternya tetap dingin ketika musim panas dan hangat ketika musim dingin, dindingnya dilapisi dengan panel kayu dengan cat putih, sehingga terlihat seperti berada di dalam perahu.

Bagaimana, tertarik dengan ide glamping unik ini?

Baca juga: Unik! Menara Kontrol Udara di Airport Stockholm Diubah Menjadi Apartemen Mewah

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *