Friday , May 29 2020
Home / Guide / Ini Daftar Apartemen di Tangerang Selatan yang Jaraknya Selangkah Ke Kampus

Ini Daftar Apartemen di Tangerang Selatan yang Jaraknya Selangkah Ke Kampus

Sekarang ini, banyak orang yang mulai berpikir untuk berinvestasi untuk masa depan. Properti adalah salah satu yang paling dilirik, karena mendatangkan ROI yang cukup tinggi. Banyak orang yang membeli apartemen untuk kemudian disewakan atau dijual lagi. Karena itulah banyak situs yang menyediakan jasa listing jual, beli, atau sewa apartemen di Indonesia.

Inilah daftar apartemen di Tangerang yang memiliki jarak selangkah dari gedung kampus. Daftar ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin investasi properti, terutama dalam bentuk apartemen di daerah Tangerang Selatan. Karena jaraknya dekat dengan kampus dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki, banyak mahasiswa yang mencari unit apartemen di sini, karena mengurangi biaya transportasi ke kampus sehari-hari.

Foto: Fatur Rahman
Foto: Fatur Rahman

Di daerah Karawaci:

Apartemen di bawah ini adalah apartemen yang jaraknya bisa berjalan kaki ke Universitas Pelita Harapan, Karawaci.

  • U Residence Karawaci
    Apartemen U Residence berada di seberang Universitas Pelita Harapan, tepatnya di belakang Benton Junction, pusat makanan di Karawaci. Harga sewa apartemen ini dimulai dari Rp 50 juta per tahun untuk tipe studio (31 meter persegi), 150 juta untuk 2 kamar tidur (99 meter persegi) dan dijual mulai dari Rp 700 juta untuk tipe studio.
    Apartemen ini banyak diminati karena jaraknya dekat juga ke pusat makanan Benton Junction, Taman Sari, dan juga ke Lippo Mall Karawaci untuk melengkapi kehidupan sehari-hari.
  • Kondominium Golf Karawaci
    kondominium golf karawaci
    Kondominium Golf Karawaci adalah kondominium yang berada di sebelah Universitas Pelita Harapan. Kondominium ini terdiri dari unit dengan ukuran luas. Unit tipe 2 BR (77 meter persegi) dijual dengan harga mulai dari RP 1 Miliar, untuk unit 3 kamar tidur (95 meter persegi) disewakan dengan harga Rp 75 juta per tahun.

Di area Alam Sutera

  • Silkwood Residences
    Silkwood Residences adalah apartemen yang berada seberang Universitas Binus Alam Sutera. Terletak di CBD Alam Sutera, apartemen ini juga berada di seberang Mall Alam Sutera sehingga mudah membeli keperluan sehari-hari. Selain itu, jarak ke IKEA hanya 3 menit berkendara.
    Apartemen tipe di 1BR (35 meter persegi) disewakan seharga Rp 35 juta per tahun, unit 2 BR (62 meter persegi) disewakan dengan harga Rp 70 juta per tahun. Sedangkan apartemen unit 1 BR (47 meter persegi) dijual dengan harga Rp 925 juta), 2 BR (62 m2) dijual dengan harga Rp 1,1 Miliar.

Di area Serpong

  • Scientia Apartment
    Apartemen Scientia Residence adalah salah satu bagian dari Scientia Square, sebuah proyek di atas lahan 9 hektar yang merupakan pusat aktivitas di Scientia Garden. Scientia Square ini berada di sebelah Universitas Media Nusantara, Serpong Digital Center, Scientia Square Park, Garden Walk & Food Village, dan Scientia Convention Center.
    Di apartemen ini, unit 1 BR (34 meter persegi) dijual dengan harga mulai dari Rp 650 juta), unit 1 BR (31 meter persegi) furnished, disewakan dengan harga mulai dari Rp 60 juta per tahun, unit 2 BR (53 meter persegi) semi-furnished disewakan dengan harga Rp 65 juta per tahun.
  • Kubikahomy
    Kubkahomy adalah sebuah apartemen servis yang berada di Edutown, BSD City. Edutown adalah sebuah kompleks yang berisi tempat tinggal untuk anak-anak kampus di sekitar BSD. Letaknya berada di belakang Swiss-German University (SGU), Universitas Prasetya Mulya, Sekolah Buddha, dan Sinar Mas Academy. Selain itu, lokasinya juga berada di belakang pusat pameran ICE.
    Apartemen ini mempunyai kelebihan lain, yaitu adanya Kubikahomy Youth Entrepreneurship (YTE) dimana penghuni bisa mendapatkan pelatihan kerja oleh tenaga profesional yang menjadi partner sesuai dengan minat masing-masing penghuni.
    Tipe unit nya ada dua jenis: tipe tulip dengan luas 19-23 meter persegi dengan 1 tempat tidur, tipe Lily dengan luas ruangan 26-28 meter persegi dan 2 tempat tidur.
  • B Residence Tangerang
    B Residence adalah apartemen yang berada di Edutown BSD dan dikelilingi sekolah-sekolah, seperti Swiss German University, Prasetya Mulya University, Sriwijaya School), mall (AEON Mall), Convention Center (ICE). Apartemen ini terdiri dari tiga tower: Tower Pertama (Tower Tulip), Tower Kedua (Tower Rose), dan Tower Ketiga (Tower Lotus). Tipe unit yang ditawarkan adalah studio dengan luas semi gross 23,80 meter persegi dan 1 bedroom dengan luas 38,45 meter persegi.
  • Branz BSD
    Branz adalah apartemen yang berada di pusat bisnis BSD, jaraknya hanya 3 menit jalan kaki ke AEON Mall dan berada di seberang Swiss German University, Prasetya Mulya Business School, dan Sriwijaya School. Di seberang apartemen ini terdapat Edutown, sebuah kompleks yang terdiri dari banyak tempat-tempat tinggal untuk mahasiswa di sekitar daerah tersebut. Apartemen ini masih dalam tahap pembangunan.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Surat perjanjian pembelian antara penjual dan pembeli dibuat ketika dua pihak berkumpul, di mana satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *