Saturday , August 17 2019
Home / Guide / Ini Penyebab Listing Apartemen Kurang Respons

Ini Penyebab Listing Apartemen Kurang Respons

Banyak orang mencoba menjual properti dengan cara online tetapi merasa kurang berhasil. Memasarkan properti secara online memiliki trik sendiri. Berikut ini beberapa penyebab iklan properti online Anda kurang responsnya:

Foto kurang memikat
Salah satu hal yang paling menunjang ketertarikan konsumen terhadap sesuatu yang dilihat di komputer adalah foto. Posisikan diri Anda sebagai konsumen yang sedang mencari apartemen baru dan nilailah seberapa tertarik Anda terhadap properti tersebut berdasarkan foto-foto yang ada.

Hindari mengunggah foto dengan tampilan visual kurang baik, seperti kualitas rendah, blur, sudut kurang tepat (terlihat bayangan Anda di cermin), cahaya terlalu gelap, dll. Kuantitas foto juga menentukan ketertarikan konsumen, semakin banyak foto yang diunggah, semakin tinggi ketertarikan konsumen karena memilik info yang banyak

Spesifikasi yang ditulis kurang lengkap
Detail apartemen yang lengkap sangat berpengaruh terhadap ketertarikan konsumen. Spesifikasi yang lengkap dan akurat bisa dijadikan bahan perbandingan satu properti ke properti lainnya. Pelajari juga penulisan deskripsi yang tepat, gunakan kalimat singkat, jelas, efektif, tidak berlebihan, dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Hindari juga menggunakan kata-kata ambigu

Informasi kurang lengkap
Selain informasi mengenai interior dan eksterior apartemen, pastikan juga untuk menyantumkan informasi seputar apartemen tersebut. Rukamen sendiri menyediakan informasi lengkap seputar deksripsi apartemen, mulai dari pengembang, tahun selesai pembangunan, deskripsi mengenai apartemen tersebut, fasilitasnya, dll. Jangan lupa untuk mencantumkan informasi tersebut pada listing Anda.

Ini-Penyebab-Listing-Apartemen-Kurang-Respons-square (1)

Jika Anda ingin tahu Cara Tercepat Menjual/Menyewakan Apartemen, maka buka Sales Hack Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen Paling Laku Disewakan

Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok

Tahukah Anda bahwa  apartemen di Depok sangat dicari oleh banyak orang belakangan ini? Dan ada banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *