Wednesday , November 21 2018
Home / Inspiration / Inilah Rasanya Menginap di Kamar Tamu Kourtney Kardashian

Inilah Rasanya Menginap di Kamar Tamu Kourtney Kardashian

Jika Anda salah satu penggemar keluarga Kardashian, pasti Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya menginap di rumah salah satu keluarga paling terkenal di Amerika ini. Keluarga Kardashian-Jenner dikenal sebagai keluarga yang memiliki selera desain rumah serta keramahan yang baik di mata publik.

Kourtney Kardashian, anak sulung dari keluarga Kardashian, terkenal memiliki ruang kerja yang chic. Untuk merayakan Natal kemarin, ia kembali bekerja sama dengan desainer interior Martyn Lawrence Bullard untuk menciptakan ruang tidur tamu yang mengundang untuk menjamin tamu nya tinggal di kamar yang nyaman dan mewah.

Kamar tidur tamu tersebut berisi barang-barang merah, dimulai dari karpet Moroko yang vintage sehingga membuat ruangan terasa lebih nyaman. Selain itu, meja samping tempat tidur dari Rose Tarlow pemberian ibu nya juga diletakkan di dalam ruang tidur tamu ini.

Kamar ini juga menggunakan lampu=lampu dari Oluce yang juga memiliki pilihan redup untuk kenyamanan tamu, serta foto hitam-putih Edie Sedwick dan Andy Warhol oleh Steve Schapiro. Dari sisi lemari baju, ruang tidur tamu ini juga dilengkapi dengan sebuah kloset tamu yang mewah dan dilengkapi dengan perlengkapan yang diperlukan tamu-tamu.

Untuk fasilitas, tamu di rumah Kourtney selalu disediakan air yang telah disaring agar mereka tidak haus ketika malam hari. Kourtney juga selalu menyediakan handuk dan piyama mandi bersih, selimut ekstra, dan botol-botol air di dalam kamarnya sehingga memiliki kesan seperti di hotel.

Sebagai tambahan, Kourtney juga meletakkan buku-buku seni dan buku-buku meja kopi dari Taschen agar tamu-tamunya bisa membaca sebelum memutuskan untuk tidur.

Baca juga: Mengintip ke Dalam Rumah Kylie Jenner dan Apartemen Kendall Jenner

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Melihat Ke Dalam Rumah Leonardo DiCaprio Seluas 431 Meter Persegi Di LA

Pada bulan Februari, Moby menjual rumahnya di Los Feliz, Los Angeles ini dan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *