Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Inspirasi Dalam Mendekorasi Area Kaku di Apartemen

Inspirasi Dalam Mendekorasi Area Kaku di Apartemen

Jika Anda adalah salah satu orang yang tinggal di apartemen yang memiliki dinding pondasi di bagian yang kaku dan memakan tempat, maka apartemen ini bisa menjadi inspirasi untuk solusinya.

Biasanya area yang serba tanggung ini membuat penghuni tidak bisa meletakkan apapun disana, tetapi desainer Lemmo Francesca mendapatkan solusi yang bisa membuat ruang tersebut menjadi lebih berguna. Ia menciptakan sebuah area tanaman yang dilengkapi dengan tempat duduk sehingga bisa menciptakan area hijau di interior apartemen tersebut.

Desainer tersebut mengecat dinding dan atap dengan warna putih kerikil yang membuat pondasi tersebut seperti berbaur dengan ruangan. Ini membuat efek seperti pondasi tersebut tidak berada disana dan membuat ruangan terasa kaku dan canggung.

Pencahayaan juga berperan penting dalam mengalihkan pandangan dari dinding pondasi. Lemmo bekerja sama dengan teknisi lampu, Roberto Paraciani, untuk memasang lampu di dinding dan di dalam area tanaman untuk mengalihkan pandangan tamu-tamu dari dinding pondasi dan menekankan pada tanaman-tanaman hijau.

Berikut ini adalah penampakan area dinding pondasi jika dilihat dari keseluruhan ruangan. Tidak terasa canggung lagi bukan?

Baca juga:  Inspirasi Taman Vertikal di Apartemen

Sumber: Contemporist

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *