Thursday , April 19 2018
Home / Guide / Wabi-Sabi, Trend Dekor Tahun 2018

Wabi-Sabi, Trend Dekor Tahun 2018

Wabi-sabi adalah salah satu cara pandang orang-orang Jepang yang menunjukkan ketidaksempurnaan. Tren dekorasi ini akan menjadi trend dekor tahun 2018, karena itulah mari kita mencari tahu beberapa tips mendekorasi dengan menggunakan gaya wabi-sabi di apartemen atau rumah Anda.

trend dekor tahun 2018

Tidak peduli gaya Anda, hanya ada satu kunci utama dalam gaya dekor ini, yaitu dengan mencari keindahan dalam ketidaksempurnaan – menerima kenyataan bahwa rumah Anda tidak harus terlihat seperti rumah contoh.

Trend Dekor Tahun 2018

Sumber: design-milk
  1. Barang-barang tanah liat buatan tangan
    Vas dan nampan dekorasi yang tidak sempurna dan organik.
  2. Gunakan warna yang dekat dengan alam
    Wabi-sabi menggunakan warna yang lebih gelap, tetapi berbau alami, seperti abu-abu tua, hijau, dan warna-warna yang bisa ditemukan di pohon-pohon. Di warna yang lebih muda yaitu seperti warna-warna pastel, warna rumput, dan kayu-kayu pohon.
  3. Dekorasi dengan angka-angka ganjil
    Hindari semua yang bersifat simetris dan letakkan aksesoris serupa dalam jumlah ganjil
  4. Gunakan beberapa lapis kain

    Sumber: Oprah.com


    Kabar gembira untuk orang-orang yang tidak suka menyetrika! Wabi-sabi menyukai kain-kain yang tidak terlalu rapi. Gunakan kain yang berkerut tetapi halus.

  5. Isi rumah dengan wewangian
    Di trend dekor tahun 2018 ini Anda bisa menggunakan berbagai macam cara untuk mengisi rumah dengan wewangian, mulai dari lilin, alat uap, parfum ruangan, bunga segar, dupa, dll. Tapi ingat bahwa wabi-sabi menggunakan semuanya yang dekat dengan alam, jadi pilihlah wangi yang alami, bukan wangi-wangian yang terlalu manis. Gunakan aroma seperti lavender, eucalyptus, geranium, sandalwood, vanilla, kelapa, mawar, dan semua aroma yang berbau alam.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tren Desain Rumah Yang Disukai Kaum Milenial

Sekarang ini generasi milenial adalah generasi yang paling menentukan tren-tren di dunia, termasuk tren desain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *