Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Inspirasi Apartemen Aksen Tembaga

Inspirasi Apartemen Aksen Tembaga

Jika Anda adalah penggemar warna tembaga, atau warna yang mirip dengan warna rose gold ini, maka Anda akan menyukai apartemen yang baru saja diselesaikan oleh YoDezeen Architects di Kiev, Urkaina ini.

Apartemen ini tadinya adalah dua apartemen lebih kecil yang diubah menjadi satu apartemen besar dan menggunakan aksen warna tembaga di seluruh ruangan-ruangannya. Caranya adalah dengan menciptakan sebuah area sosial yang besar di ruang tamu, area makan, dan dapur.

Di ruang tamu, terdapat sebuah rak yang memiliki latar belakang warna tembaga untuk mengkomplimen aksen koper di sekitar area tembok. Di area tembok tersebut juga terdapat televisi. Di tembok antara ruang tamu dan area makan juga terdapat sebuah rak buku yang dibingkai dengana aksen tembaga, dan sebuah ruang kecil yang digunakan untuk patung dengan latar belakang tembok lumut.

Di area makan terdapat dua lampu gantung dari tembaga yang dipasang di atas meja makan. Di sebelah meja makan terdapat dapur yang memiliki lemari-lemari warna hitam. Lemari warna hitam tersebut dipasangkan dengan detil-detil aksen tembaga, seperti panel dinding, lampu, dan keran untuk menciptakan aksen kontemporer yang kental.

Aksen tembaga juga diaplikasikan di ruang tidur dengan pipa dari tembaga yang difitur di tembok belakang tempat tidur. Lampu yang tersembunyi juga menciptakan atmosfir yang santai sekaligus dramatis.

Sebuah tembok separuh dengan aksen tembaga menyembunyikan kamar mandi dari kamar tidur sembari tetap menjaga area terbuka dan luas di waktu yang sama.

Baca juga: Lima Pilihan Warna Pink Untuk Interior Apartemen

Sumber: Contemporist

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *