Saturday , August 19 2017
Home / Guide / Lima Pilihan Warna Pink Untuk Interior Apartemen

Lima Pilihan Warna Pink Untuk Interior Apartemen

Tren warna yang terus berubah-ubah bisa membingungkan. Jika Anda menyukai warna pink, maka berikut ini adalah pilihan warna pink yang tidak lekang waktu dan bisa digunakan di interior apartemen.

Millennial Pink

Sumber: Better Homes And Gardens

Warna Millennial Pink adalah sebuah warna blush yang sejak tahun 2016 terkenal di kalangan pecinta dekor rumah. Disebut juga sebagai pink pastel, pink bubblegum, atau blush, warna pink millennial bisa diaplikasikan di rumah dengan mudah; termasuk pada dekorasi rumah.

Rachel Pink

Sumber: HGTV

Warna Rachel Pink adalah sebuah warna yang tidak lekang waktu. Warna ini cocok diaplikasikan pada kamar anak-anak karena memiliki sentuhan vintage yang cantik.

Calamine Pink

Sumber: Farrow & Ball

Jika Anda penggemar warna pink dusty, maka pilihan terbaik adalah cat Calamine dari Farrow & Ball. Dengan sentuhan warna pink keabu-abuan, warna ini bisa diaplikasikan di ruangan apa saja karena warna pink yang halus. Bahkan selain di tembok, warna ini juga bisa digunakan di atap suatu ruangan.

Dead Salmon

Sumber: Pinterest

Jika Anda menyukai warna pink yang tidak terlalu terlihat, maka warna cat Dead Salmon dari Farrow & Ball bisa menjadi pilihan. Warna yang sangat halus ini cocok untuk orang yang ingin menyatukan area dalam apartemen dengan area alam di luar sana. Rekomendasi penggunaan warna ini adalah sebagai backdrop di ruang makan.

Cinder Rose

Sumber: Pinterest

Warna pink yang romantis ini diambil dari bunga mawar tradisional yang paling cantik. Untuk menciptakan suasana kehitam-hitaman di sebuah ruangan, maka Anda bisa memilih warna Cinder Rose.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Apartemen La Muralla Roja Yang Berbentuk Labirin Berwarna Pink

La Muralla Roja, atau artinya “Tembok Merah” dalam bahasa Spanyol adalah sebuah proyek perumahan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *