Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Inspirasi Desain Apartemen Pop Art

Inspirasi Desain Apartemen Pop Art

Jika Anda adalah pencinta street art dan pop imagery, maka apartemen di Singapura ini akan menjadi salah satu sumber inspirasi Anda. Di apartemen ini ada sekumpulan koleksi mainan dan benda seni. Selain itu, dinding logam juga memperkuat suasana “jalanan” di apartemen ini.

Di samping pintu utama ada sekat berlubang yang memberikan fasad ventilasi untuk menyimpan sepatu. Saat masuk ke dalam apartemen, dinding logam di pojok ruang tamu yang dicat biru juga terlihat mencolok dan menjadi salah satu pusat perhatian ruangan.

Apartemen ini terbuat dari beton, semen, batu bata dan batu paving. Sentuhan street art juga terwujud dengan adanya meja makan di sudut yang terlihat seperti kafe di ujung jalan. Lukisan dan karya seni jalanan yang dipajang di dinding memberikan interior warna cerah.

Apartemen ini terdiri dari 3 kamar tidur dan pada salah satu kamarnya menggunakan komposisi warna merah, kuning, dan biru sebagai tribut pada seniman ternama, Piet Mondrian. Di ruang belajar, lemari penyimpanan ditata dengan gaya ‘berantakan’ karena terinspirasi dari seniman Swedia, Michael Johannson. Di kamar mandi, karya pelukis Italia, Piero Fornasetti, juga terpajang.

 

Inspirasi-Desain-Apartemen-Pop-Art-squareIngin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja rukamen.

Sumber: Freshome

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *