Saturday , July 15 2023
Home / News / Kini Anda Bisa Belanja Barang Ace Hardware Secara Online

Kini Anda Bisa Belanja Barang Ace Hardware Secara Online

Screen shot 2016-05-16 at 2.37.00 PM

 

Untuk memudahkan konsumen membeli barangnya, Ace Hardware membuat fasilitas belanja kebutuhan sehari-hari dan furnitur online atau e-commerce bernama ruparupa.com. Corporate Marketing Director Kawan Lama Group selaku pemegang merk Ace Hardware di Indonesia, Nana Puspa Dewi, mengatakan bahwa kemajuan teknologi telah menggeser perilaku belanja masyarakat di Indonesia.

Karena itulah, walaupun telah memiliki 120 gerai di 34 kota Indonesia, Ace Hardware tetap berinovasi untuk mengutamakan kenyamanan dan kemudahan konsumen berbelanja. Nana melanjutkan bahwa Kawan Lama Group tahu bahwa konsumen sekarang ini mencari informasi sebanyak-banyaknya melalui browsing di internet sebelum berkunjung ke toko. Dengan layanan situs baru ini, konsumen Ace Hardware jadi lebih mudah mencari apa yang dibutuhkan.

Selain situs, Ace Hardware juga menyiapkan aplikasi untuk smartphone sebagai pendamping yang bermanfaar bagi para pelanggan. Layanan ini juga dilengkapi dengan fitur scanner QR Code untuk mengenali promo tambahan pada beberapa produk terpilih. Aplikasi ini bisa di download di hampir semua smartphone yang ada, seperti di Playstore, Appstore, dan lain-lainnya.

Pelanggan juga bisa menemukan promosi, penawaran spesial, atau promo yang berlangsung di fitur Product Highlight. Cara mudah mendapatkan deskripsi produk adalah dengan melakukan scan barcode barang tersebut ketika sedang ada di toko.

Bagi Anda yang ingin merenovasi rumah, aplikasi ini juga bisa menjadi sumber inspirasi dengan fitur “idea” yang menjelaskan cara menggunakan produk, lokasi toko, Ace Care, dan lain-lainnya.

Baca artikel kami seputar dunia apartemen lainnya di Blog Rukamen.

Sumber: Housing-Estate

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *