Saturday , July 15 2023
Home / News / Berikut Lima Apartemen Paling Mahal di Jakarta
Apartemen Paling Mahal di Jakarta
Apartemen Paling Mahal di Jakarta

Berikut Lima Apartemen Paling Mahal di Jakarta

Apartemen paling mahal di Jakarta tetap menjadi sebuah hal yang diinginkan oleh kalangan atas yang menginginkan kehidupan mewah dan super nyaman. Dengan banyaknya pengembang yang membangun gedung apartemen high rise yang menawarkan fasilitas mewah yang lengkap, banyak orang menjadi penasaran akan daftar apartemen termahal di Ibu kota. Data di artikel ini adalah menurut hasil penelitian Leads Property Indonesia, termasuk harga per meter persegi sebelum PPN.

 

Keraton Residence

keratonDikembangkan oleh PT Plaza Indonesia Realty, Tbk., harga apartemen Keraton at the Plaza mencapai Rp 138 juta per meter persegi, sehingga menjadikannya apartemen paling mahal di Jakarta. Lokasinya yang berada di depan bundaran Hotel Indonesia menjadikannya sebuah alamat nomor satu di Jakarta. Selain itu, spesifikasi dan amenities yang ditawarkan memang berkualitas tinggi dan diperuntukkan untuk kaum borjuis di Indonesia.

 

Anandamaya Residence
anandamaya-residence-apartemenApartemen yang merupakan hasil kerjasama antara Hongkong Land dan Astraland ini sudah mencapai harga Rp 100 juta per meter persegi. Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, proyek ini terdiri dari 1 Luxury Tower dan 2 Premium Tower yang nantinya akan terintegrasi dengan Menara Astra. Anandamaya Residence dibangun di atas lahan seluas 1.6 hektar dan menggunakan konsep yang ditujukan untuk penghuni yang hidup mewah dan dekat dengan pusat hiburan, belanja dan kuliner, menjadikannya salah satu apartemen paling mahal di Jakarta.

 

Dharmawangsa Residence
dharmawangsa residenceDengan harga Rp 80 juta per meter persegi, The Dharmawangsa Residence berada di area pemukiman mewah di Kebayoran Baru. Areanya dikelilingi oleh sekolah-sekolah internasional Jakarta International School dan British International School,), rumah sakit (Pondok Indah Hospital, Brawijaya Women and Children Hospital), tempat perbelanjaan, perkantoran dan Kedutaaan Besar.

 

Pacific Place Residence
Pacific-PlaceProyek karya Dua Mutiara Group di CBD Sudirman ini sudah memiliki harga Rp 80 juta persegi. The Residence at Pacific Place berada di lantai 26 sampai 39 Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Dengan total 139 apartemen, salah satu apartemen paling mahal di Jakarta ini juga menawarkan pilihan sewa jangka pendek dan panjang.

 

Langham Residence
district 8Langham Residence merupakan bagian dari proyek Distcit 8. District 8 adalah sebuah proyek premium yang terdiri dari 3 gedung perkantoran, Langham Hotel and Residence, 2 tower apartment (Eternity dan Infinity) dan Oakwood Serviced Apartment. Harga salah satu apartemen paling mahal di Jakarta ini mencapai Rp 72 juta per meter persegi.

 

Apartemen Paling Mahal di Jakarta

 

Sebagai tambahan, menurut penelitian Leads Property, apartemen supermewah yang disebut di atas hanya satu persen (1.024 unit) dari total pasokan 130.937 unit per kuartal ketiga 2015. Secara keseluruhan, permintaan atas apartemen mewah dan sangat mewah pada tahun ini mengalami penurunan hingga 20 persen dibandung tahun sebelumnya.

Untuk tahun depan, diprediksikan belum ada apartemen mewah dan supermewah baru yang akan diluncurkan karena perlambatan ekonomi pasar. Menurutnya, ini karena banyak proyek yang masih ditunda.

Sumber: Kompas Properti

 

Itulah informasi dari kami mengenai apartemen paling mahal di Jakarta untuk Anda. Bila Anda masih berada dalam kompetisi memasarkan apartemen Anda kepada orang lain dan masih belum mendapat calon pembeli yang tertarik, Anda bisa menggunakan jasa pengiklanan properti paling baik di Indonesia, Saleshack. Bagi Anda yang belum tahu, Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan properti dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

2 comments

  1. Kota Jakarta memang serba wah. Coba aja tengok di sekeliling kita. Apa aja ada di Jakarta. Mulai dari harga mobil paling mewah, apartemen paling mewah, sampai harga tanah paling wah. Maksudnya, begitu dengar harganya cuma bisa berdecak ‘wah…wah…wah…’

  2. Makin kesini apartemen menjamur dan harganya cukup mengelus dada.. nice info! berharap bisa milik apartemen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *