Friday , May 29 2020
Home / News / Info / Lima Kota Dengan Harga Properti Termahal di Dunia

Lima Kota Dengan Harga Properti Termahal di Dunia

Karena hampir tidak mengalami penurunan harga, properti adalah salah satu instrumen investasi yang paling banyak dipilih para investor. Bahkan, banyak investor yang tidak ragu-ragu untuk membeli properti di luar negeri untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Penasaran dengan harga properti di seluruh dunia? Berikut ini adalah beberapa kota dengan harga properti paling tinggi di dunia.

Monaco

Di Monaco, uang satu juta dolar hanya bisa membeli tempat dengan luas 15 meter persegi. Bayangkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membeli satu unit apartemen di Tour Odéon, gedung paling tinggi di Monaco.

Hong Kong

Hong Kong telah menjadi kota dengan harga properti perumahan tertinggi di dunia selama tujuh tahun berturut-turut. Harga rumah di Hong Kong adalah 18,1 kali rata-rata pendapatan rumah tangga sebelum pajak para warga nya. Uang 1 juta dolar hanya bisa membeli apartemen dengan luas 20,6 meter persegi

London

Harga properti di London bisa naik dua digit angka dalam satu tahun dengan peningkatan rata-rata sekitar 84% per tahun. Uang satu juta dolar hanya bisa membeli tempat dengan luas 25,2 meter persegi.

Singapura

Karena lahan yang terbatas, harga properti di Singapura juga merupakan salah satu yang tertinggi di dunia. Dengan uang 1 juta dolar, Anda hanya bisa membeli tempat dengan luas 32,6 meter persegi.

Jenewa

Di Jenewa, uang satu juta dolar hanya bisa mendapatkan ruangan seluas 34,7 meter persegi.

Baca juga: Kota Termurah dan Termahal di Indonesia

image

Sumber: Telegraph

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *