Sunday , July 16 2023
Home / News / Masih Ada Apartemen 200 Jutaan di Ciputat
apartemen 200 jutaan

Masih Ada Apartemen 200 Jutaan di Ciputat

apartemen 200 jutaan

Pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 lalu, telah dilakukan pemancangan yang pertama pembangunan apartemen di Tangerang The Spring Residences di kawasan Jl. Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengembang apartemen ini, Gading Development, optimis bahwa apartemen di kawasan Ciputat akan laku karena perbaikan infrastruktur di daerah tersebut: relokasi stasiun bus antarkota, pembangunan MRT (Mass Rapid Transportation) koridor I, yaitu Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia, dan rencana pembangunan tol JORR 2 yang menghubungkan Jagorawi-Cinere-Serpong. Selain itu juga, karena berada di antara Pondok Indah, Bintaro Jaya, BSD dan Cinere kawasan Ciputat memiliki keuntungan lokasi yang strategis.

The Spring Residence dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar dan akan mencakup 4 tower setinggi 18-20 lantai. Jumlah hunian adalah 2.500 unit dengan berbagai tipe. Harga perdana nya adalah seharga Rp 8juta per meter persegi dengan tipe terkecil 22 meter persegi. Selain itu, The Spring akan dilengkapi dengan area komersial 1 lantai, basement untuk parkiran, kolam renang, dan jajanan kuliner.

Menurut developer, Ciputat ke depannya akan semakin berkembang sehingga potensi untuk investasi akan sebanding dengan area-area seperti Serpong dan sekitarnya. Saat ini apartemen yang sudah dipasarkan adalah tower Springwood, North Wing, sebanyak 380 unit. Ada 4 tipe yang dipasarkan, yaitu studio (22 m2) seharga Rp 268 juta hingga 3 bedroom (66 m2) seharga Rp 677 juta dan saat ini sudah terjual 70 persen. Diperkirakan pembangunannya akan selesai dalam waktu 5 tahun ke depan.

PIhak Gading Development mengatakan bahwa rencana nya apartemen tahap pertama akan mulai diserahterimakan pada akhir tahun 2017 mendatang dan mereka optimistis bahwa akan meraih target pendapatan sebesar RP 1,2 triliun dari proyek ini untuk 5 tahun ke depan.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *