Wednesday , July 12 2023
Home / Inspiration / Melihat Foto Kamar Anak-Anak Seleb Dari Instagram

Melihat Foto Kamar Anak-Anak Seleb Dari Instagram

Terkadang melihat foto-foto Instagram artis memberi inspirasi bagi kita dalam mendekorasi apartemen. Salah satu hobi favorit artis adalah mengunduh foto kamar anak-anaknya yang biasanya didekorasi dengan sangat indah. Berikut ini adalah beberapa contoh foto Instagram seleb yang membuat semua anak kecil menginginkan kamar yang sama.

Kourtney K

kourtney k

Kamar dari anak Kourtney Kardashian bernama Penelope Disick ini pastinya impian semua anak perempuan di dunia. Dengan nuansa pink pada karpet dan dinding, hijau biru pada lampu chandeliernya, serta wallpaper awan-awan di bagian atap, tidak aneh jika Kourtney mengakui bahwa kamar anaknya ini merupakan kamar favoritnya dari seluruh rumah

Kendra Wilkinson-Baskett

kendra wilkinson

Kendra Wilkinson-Baskett mendekorasi kamar anaknya dengan inspirasi warna-warna terang dan alami. Dengan dominasi warna kuning pada tirai, lukisan, dan bantal, serta foto bunga yang ceria, kamar anak ini bersinar dan mempesona

Rachel Zoe

rachel zoe

Kaius Jagger Berman, anak dari Rachel Zoe memiliki sebuah kamar tidur yang glamor. Untuk anak laki-laki peramanya ini, Rachel menggunakan nuansa putih dengan peralatan tidur dari Hermès, tempat tidur modern-vintage, mainan-mainan, dan semua benda yang anak-anak mimpikan.

Jaime King

Jamie King

Untuk kamar tidur anak laki-laki paling besarnya, Jaime King mendekorasi tempat tidur yang mewah dan seperti milik raja. Ia juga menggunakan motif Union Jack (motif bendera Inggris) yang diciptakan oleh desainer fashion dari Inggris, Vivienne Westwood. Motif ini digantung di atas tempat tidur James.

Naya Rivera

Naya Rivera

Bintang film Glee ini menggunakan tempat tidur dengan motif garis-garis putih-hitam untuk anak laki-lakinya, Josey Dorsey. Ia menggunakan jasa desainer interior Angelo Surmelisto untuk menciotakan sebuah kamar yang cocok untuk laki-laki dan perempuan.

Bagaimana? Kamar tidur anak seleb mana yang ingin Anda miliki?

image

Baca juga artikel seputar dekorasi apartemen lainnya hanya di Blog Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *