Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Memaksimalkan Penyimpanan di Kamar Mandi Mungil

Memaksimalkan Penyimpanan di Kamar Mandi Mungil

Ketika tinggal di apartemen mungil, maka sangat penting untuk memaksimalkan ruangan yang ada. Walaupun kamar mandi yang tersedia tidak besar, berikut ini adalah tips untuk memaksimalkan ruang yang ada dengan penyimpanan yang kreatif. Yang Anda perlukan adalah menggunakan ruang-ruang yang biasanya terlupakan.

  1. Tepat di atas wastafel

    Jika Anda tidak ingin sabun, sikat gigi, dan peralatan lainnya berserakan di atas wastafel, maka Anda boleh mencoba menggunakan penyimpanan pintar ini. Tidak memerlukan paku karena Anda hanya tinggal meletakkan tempat ini saja.
  2. Ruang di atas pintu Anda
    Jika apartemen Anda memiliki atap yang tinggi, maka tidak ada salahnya untuk mempergunakan area di atas pintu kamar mandi Anda. Anda tinggal memasang rak untuk tempat penyimpanan handuk, keset, dll.
  3. Di depan tirai mandi Anda

    Gunakan dua tiang untuk tirai mandi Anda untuk menggantung handuk basah. Cara ini adalah cara tepat untuk kamar mandi mungil karena sama sekali tidak memakan tempat.
  4. Tepat di atas toilet Anda
    Jika Anda tinggal di apartemen sewaan dan tidak diperbolehkan untuk memaku dinding, maka cara ini adalah cara mudah untuk menambahkan penyimpanan di kamar mandi. Rak ini bisa dengan cerdas diletakkan di atas toilet Anda, salah satu area yang sering terlupakan.
  5. Penyimpanan di belakang pintu


    Cara yang sudah tidak asing lagi digunakan oleh para penghuni apartemen kecil yaitu menggantung tempat penyimpanan di belakang pintu. Anda bisa menyimpan peralatan mandi Anda yang penting, seperti sampo, alat-alat makeup, alat-alat rambut, dll.

Baca juga: Cara Menyiasati Kamar Mandi Mungil

Sumber: Apartment Therapy

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *