Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Apartemen Studio di Kiev Menggunakan Partisi Dari Kaca Dengan Bingkai Hitam

Apartemen Studio di Kiev Menggunakan Partisi Dari Kaca Dengan Bingkai Hitam

Apartemen di Kiev, Ukraine ini hanya memiliki luas 45 meter persegi, tetapi dengan desain yang baik, apartemen ini terlihat seperti lebih luas dari ukuran sebenarnya. Dirancang oleh MARTINarchitects, apartemen ini dirancang dengan konsep kontemporer yang fungsional, menarik secara visual, dan bisa mengikuti selera dan keperluan berbagai macam orang.

Yang pertama kali terlihat di apartemen ini adalah jendela-jendela besar yang membuat ruangan terkesan terang dan terbuka, dipenuhi dengan cahaya matahari alami yang banyak. Sebuah tembok dengan bata berwarna hitam juga akan membuat mata Anda tertuju pada area ruang tamu dan dapur.

Di ruang tamu, sebuah rak mengambang berwarna putih juga bisa memiliki fungsi lain sebagai meja, sedangkan warna putih nya terus berlanjut ke bagian dapur, dimana lemari-lemari berwarna putih menyediakan penyimpanan dan menutup bagian kulkas. Sebuah blacksplash dari kaca melindungi batu bata tersebut dan menambahkan kesan rapi.

Di tembok seberang dapur adalah area makan yang dipenuhi aksen tembok berwarna biru teal untuk menghubungkan pintu masuk dan kloset penyimpanan, sedangkan furnitur dari kayu nya menambahkan kesan alami. Kursi-kursi berwarna hitam juga melengkapi tembok batu bata berwarna hitam.

Di sebelah area makan dan di belakang ruang tamu adalah ruang tidur. Tembok yang terbuat dari kaca dan dibingkai besi berwarna hitam digunakan untuk memisahkan area tidur dengan area-area lainnya di apartemen. Penggunaan jendela dari kaca tersebut adalah agar cahaya matahari bisa tetap masuk ke bagian-bagian apartemen lainnya.

Di kamar mandi, keramik warna hijau terang yang dipasang dari lantai ke atap juga menambahkan kesan warna halus di antara interior warna-warna hitam, putih, dan kayu lannya. Di dalam pintu kaca dengan bingkai hitam terdapat pencahayaan tersembunyi yang menambahkan efek menenangkan di dalam kamar mandi.


Apartemen ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki apartemen studio atau apartemen dengan luas 45 meter persegi.

Baca juga: 10 Kamar Paling Kecil Yang Pernah Difitur Situs Dezeen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *