Wednesday , July 12 2023
Home / Inspiration / Penthouse Mewah di San Francisco Dengan Menara Jam

Penthouse Mewah di San Francisco Dengan Menara Jam

Sekarang ini banyak sekali listing apartemen menarik dan unik yang membuat kita terpana. Salah satunya adalah apartemen penthouse di San Francisco ini yang memiliki fitur menara jam. Penthouse dengan luas 279 meter persegi ini dijual dengan harga USD 6.25 juta (Rp 83 miliar).

Gedung ini dibangun sejak tahun 1907, dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan sebuah “ruangan jam”, dimana di keempat sisi dinding dipenuhi dengan empat jam yang berhadapan satu sama lain.

Penthouse ini berada di area sibuk di South Market (SoMa), dan merupakan salah satu bagian dari gedung yang dulu dimiliki perusahaan Max Schmidt Lithograph, yang dulunya merupakan salah satu perusahaan percetakan paling besar di pantai barat Amerika Serikat.

Pada tahun 1990, gedung ini diubah menjadi sebuah kondominium residensial, tetapi menara jam nya tetap ada sampai sekarang.

Penthouse ini dilapisi dengan tembok asli dari batu bata, struktur balok-balok baja yang terekspos, sebuah dapur besar, dan jendela besar yang melengkung. Di luar nya terdapat sebuah balkon dengan luas 111 meter persegi yang memiliki pemandangan San Francisco yang memukau, serta garis-garis langit kota yang begitu indah.

Pada malam hari, menara nya memiliki lampu yang menyinari jam-jam di menara tersebut, sehingga memperlihatkan pemandangan indah setiap malam.

Berikut ini adalah isi dari dalam penthouse mewah tersebut

Baca juga: Melihat ke Dalam Gereja di San Fransisco Yang Direnovasi Menjadi Apartemen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *