Monday , June 1 2020
Home / Inspiration / Kammerspiel, Kubus Serba Ada Untuk Apartemen Mikro

Kammerspiel, Kubus Serba Ada Untuk Apartemen Mikro

Karena semakin terbatasnya lahan, sekarang ini banyak dibangun apartemen mikro di kota-kota besar. Pencipta furnitur asal Jerman, Nils Holger Moorman berhasil merancang Kammerspiel, sebuah unit yang hemat ruang ditargetkan untuk orang-orang yang tinggal di apartemen mikro.

Moorman menciptakan sebuah kotak kubus yang sudah berisi semua yang diperlukan seorang penghuni apartemen, mulai dari kasur, tempat makan, tempat baca, dan tempat kerja – semuanya di tempat terpisah. Unit contoh ini dibuat oleh Moorman bekerja sama dengan B&O.

Ini adalah alternatif bagi orang-orang yang mencari tempat tinggal dan furnitur multifungsional terjangkau. Semua modul-modul penting dalam kehidupan berada di dalam atau di luar kubus ini. Kammerspiel juga hadir dalam beberapa modul desain untuk penulis, olahragawan, dan wanita yang suka akan fashion.

Area utama berada di area depan kubus, sedangkan barang-barang penting yang diperlukan sehari-hari, seperti kloset penyimpanan baju berada di dalam kubus. Moorman menyebutnya sebagai ruangan di dalam ruangan yang menyediakan tempat penyimpanan yang banyak. Di bagian atas modul ada tempat tidur dengan pilihan penyimpanan dan saklar-saklar listrik yang disembunyikan untuk alat-alat elektronik sehari-hari.

Selain modul tempat tidur, ada juga modul dapur yang terdiri dari meja lipat, papan magnetik untuk menyimpan pesan, tempat penyimpanan minuman, dll.

Baca juga: Apartemen Mikro di Hong Kong Ini Sangat Lengkap

Sumber: Home Crux

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *