Wednesday , July 12 2023
Home / Inspiration / Tips / Cara Menyiasati Kamar Mandi Mungil

Cara Menyiasati Kamar Mandi Mungil

Kamar mandi di apartemen biasanya tidak memilliki luas yang terlalu besar, tetapi bukan berarti Anda tidak bisa menyiasatinya agar kamar mandi tetap indah, nyaman, dan tentunya mudah dibersihkan. Berikut ini adalah beberapa cara menyiasati kamar mandi mungil:

cara-menyiasati-kamar-mandi-mungil-square

Baca juga: Bikin Iklan Sewa Apartemen Seinformatif dan Semenarik Mungkin!

  1. Maksimalkan ruang penyimpanan
    Apartemen mungil memerlukan desain khusus dalam interiornya, begitu juga dengan meja rias. Jika memang tidak memungkinkan untuk memiliki meja rias di kamar tidur, maka siasati dengan menciptakan meja rias di dalam kamar mandi. Gunakan rak, laci, dan stop kontak yang diperlukan seorang perempuan untuk bersiap-siap dan berdandan.
  2. Hemat ruang
    Gunakan perabotan yang dibuat secara khusus dan sudah diukur sesuai dengan ruangan kamar mandi mungil yang ada. Contohnya adalah menggunakan lemari yang diletakkan di belakang cermin agar kamar mandi selalu rapi.
  3. Gunakan warna-warna kesukaan Anda
    Jangan ragu menggunakan warna yang Anda suka dan sesuaikan dengan tema keseluruhan kamar mandi agar mandi menjadi lebih menyenangkan.
  4. Gunakan beberapa tekstur
    Gunakan tekstur yang dikombinasikan menjadi satu, misalnya lemari dari kayu, lantai dari marmer, dan lain sebagainya, agar interior terasa semakin lebih maksimal. Anda juga bisa membuat kamar mandi lebih menarik dengan cara menggunakan cermin-cermin lucu, lantai keramik motif unik, aksesoris, dan lain-lain, agar perhatian Anda tidak lagi tertuju pada ukuran kamar mandi mungil.
  5. Gunakan aksesoris kesukaan
    Berbicara soal aksesoris, Anda bisa berkespresi dengan cara menggunakan tirai shower yang lucu, gantungan handuk yang unik, keranjang pakaian yang juga berfungsi sebagai kursi, keset berbulu, tempat sabun cuci tangan, dan lain-lain.
  6. Gunakan teknologi terdepan
    Seperti misalnya menggunakan keran air atau toilet yang menggunakan sensor, sehingga tidak perlu tombol untuk menyalakannya.
  7. Gunakan peralatan lucu
    Saat ini sudah banyak peralatan yang dibuat khusus untuk kamar mandi, seperti misalnya shower yang memiliki lampu warna warni, lampu yang bisa difungsikan sebagai speaker koneksi bluetooth, dan lain-lain. Gunakan peralatan-peralatan lucu ini untuk menambah keceriaan Anda di kamar mandi.

Ikuti tips seputar mendekorasi apartemen lainnya di Blog Rukamen

Sumber: Freshome
Foto: Fatur Rahman

Source: leasingkc.com

Baca juga: Berikut Pengertian dan Cara Beli Rumah Subsidi

Begitulah beberapa cara menyiasati kamar mandi mungil yang bisa Anda terapkan.

Apakah Anda ternyata yang merupakan penyedia unit apartemen untuk dijual atau disewakan? Jika Anda menginginkan pemasaran properti Anda secara cepat, murah dan efisien, mungkin sudah saatnya Anda mencoba Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Praktis, mudah dan cepat, bukan?

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *