Tuesday , July 18 2023
Home / Inspiration / Tempat Penyimpanan Kamar Mandi Pintar Yang Pasti Anda Inginkan

Tempat Penyimpanan Kamar Mandi Pintar Yang Pasti Anda Inginkan

Memiliki kamar mandi kecil bukan berarti Anda tidak bisa menjadikannya menarik. Dengan begitu banyaknya pilihan barang-barang di internet, sekarang ini semakin banyak barang-barang unik dan pintar yang bisa menjadikan kamar mandi Anda menjadi lebih rapi dan menyenangkan.

Berikut ini adalah lima contoh nya:

  1. Alat penjepit odol otomatis

    Alat penyimpanan odol ini bersifat otomatis, sehingga Anda tidak memerlukan tangan Anda untuk mengeluarkan odol Anda ketika akan digunakan. Hanya dengan satu sentuhan, secara otomatis alat ini akan mengeluarkan odol untuk Anda.
  2. Organizer kosmetik belakang lemari

    Lemari di kamar mandi sudah pasti merupakan tempat Anda menyimpan barang-barang yang biasanya Anda gunakan sehari-hari. Organizer pintar ini tinggal ditempel di belakang lemari sehingga bisa menyimpan alat-alat kosmetik Anda dengan rapi sehingga meja Anda selalu rapi.
  3. Tempat penyimpanan alat 3-in-1

    Alat penyimpanan pintar ini bisa digunakan untuk tiga alat berbeda: hairdryer, alat catokan rambut, dan sisir-sisir. Selain multifungsional, alat penyimpanan ini mudah diletakkan, hanya tinggal digantung di tembok.
  4. Tangga menggantung

    Anda menyukai tren tangga di dalam kamar mandi untuk menyimpan handuk dan baju-baju Anda tapi tidak memiliki cukup tempat di kamar mandi Anda yang kecil? Gunakan tangga menggantung ini bahkan memiliki tempat gantungan handuk di bagian paling bawahnya.
  5. Magnet kayu

    Magnet ini memiliki casing dari bambu sehingga menyimpan jepitan rambut, gunting kuku dan bahan-bahan besi lainnya menjadi lebih menyenangkan. Anda hanya perlu menempelkan magnet kayu ini di dinding atas wastafel Anda.

Alat mana yang paling Anda sukai? Apa Anda menemukan organizer lainnya yang menarik seperti ini? Bagikanlah kepada kami di kolom komen.

Baca juga: Cara Menyiasati Kamar Mandi Mungil

Sumber: House Beautiful

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *