Thursday , July 2 2020
Home / Guide / Mendekorasi Apartemen Berdasarkan Zodiak

Mendekorasi Apartemen Berdasarkan Zodiak

Bagi ada yang ingin mendekorasi ulang apartemen atau rumah Anda dan percaya dengan ramalan-ramalan bintang, maka Ophira Edut dari The AstroTwins memiliki tips dekorasi rumah berbeda-beda untuk orang berbeda.

The AstroTwins mencari resolusi dekorasi berdasarkan dengan kualitas dan karakter terbaik dari macam-macam zodiak. Jika Anda ingin rumah atau apartemen Anda merefleksikan karakter Anda tahn ini, maka berikut ini adalah tips nya:

Baca juga: Tips Dekorasi Rumah Berdasarkan Zodiak

Aries – Buat galeri foto di tembok

Aries suka menjelajahi tempat-tempat baru dan mendapatkan pengalaman baru. Karena itulah kemungkinan besar para Aries memiliki energi yang banyak untuk berpetualang dan membawa pulang kenang-kenangan berupa foto. Simpan kenang-kenangan tersebut dengan membuat sebuah galeri foto -foto perjalanan Anda di salah satu tembok apartemen Anda.

Taurus – Tambahkan tempat penyimpanan stylish

Taurus adalah orang-orang praktis dan bisa diandalkan. Karena itu ide baik bagi para Taurus untuk menggabungkan fungsi dan gaya dengan cara mengintegrasi sebuah tempat penyimpanan yang indah. Dengan cara ini, Anda bisa memastikan semua barang ada pada tempatnya selagi tetap terlihat stylish.

Gemini – Dekorasi meja kopi sesuai mimpi Anda

Orang berzodiak Gemini biasanya penasaran akan hal-hal baru dan suka bertukar ide. Biasanya Gemini memiliki koleksi buku dan majalah di rumah. Karena itulah, ganti meja kopi Anda untuk memberikan statement dengan cara mendekorasi meja kopi sesuai dengan impian Anda.

Cancer – Tambahkan Karya Seni

Orang dengan zodiak Cancer memiliki imaginasi yang luas, suka menghabiskan waktu dengan teman-teman, dan biasanya bersifat emosional. Karena itulah ada baiknya jika Anda berinvestasi pada sebuah karya seni yang berani untuk bahan perbincangan Anda dengan teman-teman ketika Anda menjamu mereka nanti.

Leo – Ciptakan area bar di rumah

Leo terkenal memiliki sifat setia dan berjiwa sosial. Orang-orang dengan zodiak Leo bisa mengeluarkan sisi terbaik dari orang-orang sekitarnya. Untuk meningkatkan jiwa sosialisasi Anda, coba ciptakan area bar di dalam rumah untuk menjamu teman-teman dan keluarga Anda.

Virgo – Bereskan area kerja di rumah

Virgo adalah orang yang sangat peduli dengan detil, pintar, dan praktis. Jika Anda ingin meningkatkan produktivitas Anda, mulai dengan cara merapikan area kerja Anda di rumah.

Libra – Tambahkan suasana hijau di rumah

Libra sangat suka dengan hal-hal yang berbau lingkungan dan menyukai keseimbangan. Jika Anda ingin menciptakan harmonisasi dalam hidup, coba tambahkan tanaman-tanaman hijau di dalam rumah Anda.

Baca juga: Tips Membuat Taman Vertikal di Apartemen

Scorpio – Tambahkan motif eklektik

Orang dengan zodiak Scorpia biasanya berani, memiliki semangat tinggi, dan terkadang keras kepala. Jika Anda salah satu orang Scorpio yang keras kepala, tambahkan aksen berani di dalam rumah Anda dengan motif-motif eklektik yang kuat.

Sagitarius – Dekorasi dengan buku

 Sagitarius biasanya suka mempelajari hal-hal baru. Ciptakan suatu ruangan khusus untuk hal-hal yang berbau pengetahuan dengan cara melakukan hal kreatif dengan buku-buku Anda. Caranya bisa dengan menciptakan suatu sudut membaca yang Anda sukai, atau dengan memajang buku-buku favorit Anda.

Capricorn – Beli benda untuk investasi

Capricorn memiliki ciri-ciri bertanggung jawab, tradisional, dan suka dengan kualitas yang baik. Karena itulah ide baik bagi Capricorn untuk mulai mencari suatu benda untuk diinvestasikan, seperti sebuah sofa yang elegan untuk ruang tamu.

Aquarius – Tambahkan karpet warna-warni

 Aquarius adalah orang-orang yang jauh dari kata membosankan. Karena itulah Anda bisa memulai menambahkan warna pada rumah Anda dengan menambahkan karpet warna-warni.

Pisces – Tambahkan aksesoris kamar tidur

 Pisces sangat menyukai hal-hal yang berbau romantis dan menyukai waktu tidur berkualitas, karena itulah kamar tidur adalah area paling penting bagi mereka. Tambahkan suasana baru dengan mengganti aksesoris-aksesoris di kamar, seperti sprei, selimut, lampu meja, dll.
Mendekorasi-Apartemen-Berdasarkan-Zodiak-Square
Sumber: Pop Sugar

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *