Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Tips / Tips Dekorasi Rumah Berdasarkan Zodiak Anda
Tips Dekorasi Rumah
Tips Dekorasi Rumah

Tips Dekorasi Rumah Berdasarkan Zodiak Anda

Anda dapat mengetahui bagaimana zodiak mempengaruhi Anda dalam merancang atau mendekorasi rumah. Menjelang libur panjang seperti Natal atau Lebaran, Anda dapat mengikuti tips dekorasi rumah dari kami berikut untuk memberikan nuansa tinggal yang baru pada keluarga ataupun tamu yang berkunjung. Di adat Chinese sendiri, zodiak sangat berpengaruh pada peruntungan, kesehatan, dan rezeki seseorang.

 

  1. Aquarius

Aquarius adalah seorang yang orisinil, karena semua pemikirannya dihasilkan sepenuhnya sendiri. Aquarius melakukan hal-hal dengan cara sendiri, dan Aquarius tidak keberatan jika orang lain mengetahui hal itu.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Libatkan independensi dan individualitas ke dalam desain Anda. Letakkan barang-barang tersebut di area yang bisa dilihat tamu. Jangan khawatir jika benda itu tidak sesuai letaknya dengan fungsinya.

– Usahakan lampu rumah selalu terang dan ruangan tetap lapang, misalnya dengan mengecat dinding putih dan menambahkan lampu kertas (jika Anda memiliki cahaya alami yang cukup).

– Karena elemen Anda adalah udara, pastikan rumah Anda memiliki sirkulasi udara yang baik.

Hal yang sebaiknya dihindari:

– Jangan sampai mengabaikan pentingnya kehangatan di rumah. Gunakan cipratan warna hangat dan cerah (fuchsia, jingga, atau kuning).

– Tambahkan furnitur dengan tekstil lembut untuk memberikan keseimbangan dalam rumah yang sejuk dan menyegarkan.

 

  1. Pisces

Pisces adalah seseorang yang intuitif, imajinatif, dan sangat romantis. Pisces selalu merasa perlu membuat rumah menjadi seperti surga.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Jadilah diri Anda sendiri saat mendekorasi. Tips dekorasi rumah untuk Pisces: Anda dapat menumpukkan pola, tekstur, dan warna yang diinginkan.

– Dapatkan benda-benda yang bermakna dari pasar loak dan pastikan setiap tamu mengetahui latar belakang cerita masing-masing dari objek tersebut.

Hal yang sebaiknya dihindari:

Jangan lupa untuk memikirkan fungsi pada barang selain bentuk atau latar sejarahnya. Untuk furnitur, pastikan Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu panjang, dan jangan hanya membeli suatu benda yang unik atau menarik tetapi tidak nyaman digunakan.

 

  1. Aries

Aries adalah seseorang penuh semangat, optimistis dan impulsif. Aries seringkali menjadi pemimpin dan dikagumi oleh banyak orang.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Gunakan aksesori berwarna merah, logam berat, dan benda antik di dalam rumah Anda.

Hal yang harus dihindari:

Rumah Anda akan lebih seimbang dan Anda akan merasa lebih senang jika ada benda yang mengingatkan pada orang-orang terdekat. Oleh karena itu jangan lupakan orang yang Anda cintai saat mendekorasi rumah.

 

  1. Taurus

Taurus penyabar, tekun, dan penuh kasih sayang. Taurus tidak terlalu suka pada perubahan, tetapi mereka sangat menyukai apa yang mereka miliki.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Tampilkan koleksi Anda sebagai dekorasi dengan gaya yang Anda sukai. Buat dalam baris teratur dan rapi di rak atau tumpukan tinggi. Tips dekorasi rumah untuk Taurus: Barang antik adalah pilihan alami untuk Anda.

– Aplikasikan konsep elegan untuk membuat apartemen atau rumah yang kecil sekalipun menjadi lebih bermakna.

Hal yang harus dihindari:

Pastikan Anda menyesuaikan barang-barang secara seimbang dengan elemennya. Contoh, jiika Anda memiliki koleksi porselen, aturlah koleksi tersebut di dekat kursi kulit dan lampu tembaga.

 

  1. Gemini

Gemini mudah gelisah, tetapi lincah, pintar, dan pandai bersosialisasi. Gemini menjunjung kebebasan dan kesempatan untuk mengekspresikan diri.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Mendirikan rumah yang dapat bertransisi dari ruang kreatif menjadi ruang hiburan. Ciptakan lingkungan yang hangat dan hidup, di mana Anda dapat melibatkan aksen berwarna kuning dan biru.

– Anda dapat menambahkan poufs untuk tempat duduk tambahan, kaca dan kuningan untuk kilauan malam, dan banyak meja atau lemari kecil agar para tamu mudah meletakkan minuman mereka.

Hal yang harus dihindari:

Jangan buang koleksi bacaan Anda. Tips dekorasi rumah untuk Gemini: Jadikan benda-benda ini sebagai pernyataan gaya dengan menyusunnya di meja kopi Anda.

 

  1. Cancer

“Rumahku, istanaku” adalah moto yang lekat bagi seorang Cancer. Keluarga, tradisi, dan nostalgia merupakan hal-hal yang esensial bagi Cancer.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Habiskan waktu dan energi di dapur. Jantung dari setiap rumah adalah dapur sebagai tempat berkumpul keluarga dan tamu. Jaga kebersihan dapur sehingga ruangan ini menjadi tempat yang membahagiakan bagi Anda.

– Isi dapur dengan elemen dekoratif yang mencermikan lautan, misalnya kerang laut, toples berisi pasir berwarna-warni, dan warna-warna teduh laut.

Hal yang harus dihindari:

Jangan mengurangi benda-benda dari logam, terutama silver. Logam justru dibutuhkan untuk menyeimbangkan isi ruangan yang penuh dengan kehangatan.

Baca juga: Tips Terhindar Dari Kesalahan Dekorasi

 

Tips Dekorasi Rumah

 

  1. Leo

Leo antusias, kreatif, tetapi juga boros. Selain itu, Leo dikenal setia dan berjiwa sosial. Mereka membawa getaran yang baik untuk orang-orang di sekitar mereka.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Jika memungkinkan, cari rumah yang berukuran luas karena Anda sulit berpikir di ruangan yang sempit.

– Pertimbangkan untuk menggunakan kertas dinding pada rumah Anda untuk memberi penegasan secara personal.

Hal yang harus dihindari:

– Jangan mendekorasi secara berlebihan. Tips dekorasi rumah untuk Leo: Semua warna cerah yang Anda pilih memerlukan latar belakang yang santai, misalnya putih, biru, atau abu-abu. Dengan demikian, ruangan jadi tidak terlalu “ngejreng”.

– Dinding putih, palet tenang dan ringan, aksen emas, dan sedikit warna fuchsia akan membuat keseimbangan yang tepat.

 

  1. Virgo

Virgo adalah orang yang senang bekerja teknis, membumi, gemar bekerja keras, dan sedikit perfeksionis.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

Ambil hasil dari semua kerja atau hobi Anda dan gabungkannya ke dalam dekorasi; misalnya kerajinan, hasil berkebun, dan rajutan syal. Jadikan satu semuanya di meja atau prasmanan, atau bisa juga di dalam keranjang. Menyatukan benda-benda indah dan fungsional adalah tujuan Anda.

Hal yang sebaiknya dihindari:

Jangan merasa tertekan untuk membuat rumah Anda terlalu mencolok. Yakinlah bahwa kesederhanaan juga indah.

 

  1. Libra

Libra adalah seorang yang diplomatis, halus budi bahasa, dan artistik. Libra menghargai kecantikan, seni, dan harmoni. Tidak jarang juga, Libra memesona orang-orang yang mereka temui.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

Artefak dari China, Tibet, dan Jepang akan menambah lapisan kedalaman dan kompleksitas rumah Anda.

Hal yang sebaiknya dihindari:

Jangan lupakan sudut khusus di rumah hanya untuk Anda.

 

  1. Scorpio

Scorpio bergairah, pantang menyerah dan imajinatif serta intens di bawah eksterior yang sejuk.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

Tips dekorasi rumah untuk Scorpio: Tambahkan kesan dramatis di rumah dengan memanfaatkan warna kuat dan pola berani untuk membuat statement yang diinginkan. Misalnya, aksen merah dan merah anggur, serta logam yang tidak terlalu berat.

Hal yang sebaiknya dihindari:

Jangan lupa untuk mengistirahatkan mata dari waktu ke waktu. Potongan cat putih membuat latar belakang yang bagus untuk semua dekorasi ekspresif, dan sebarkan beberapa titik cahaya lembut di seluruh ruangan untuk menciptakan aura tenang.

 

  1. Sagitarius

Sagitarius enerjik, murah hati, dan ambisius. Sagitarius selalu bersemangat menghadapi tantangan baru. Di atas itu semua, Sagitarius menjunjung kebebasan dan selalu lapar terhadap pengetahuan.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

Pilih benda yang fungsional tetapi tetap dekoratif, dan temukan tempat untuk masing-masing benda tersebut. Anda juga dapat membuat sudut membaca atau menempatkan buku favorit Anda sebagai pajangan.

Hal yang sebaiknya dihindari:

Jangan biarkan kekacauan menurunkan estetika bersih Anda. Pastikan pekerjaan atau proyek yang belum selesai memiliki tempat sementara sehingga terhindar dari pandangan tamu.

 

  1. Capricorn

Capricorn pendiam tetapi ambisius. Bertanggung jawab, tradisional, dan kecenderungan pada kualitas mendeskripsikan seorang Capricorn.

Hal yang sebaiknya dilakukan:

– Pilih warna dan tekstur yang menggambarkan bumi di rumah Anda. Misalnya, hutan pedesaan, bambu, karpet alami, zat besi, dan warna hijau gelap dan coklat.

– Gunakan warna dan kompleksitas dengan tekstil buatan tangan dan artefak dari India dan Meksiko.

– Pertimbangkan juga kayu-kayu dan pandangan pada alam dengan memasang jendela kaca besar.

Hal yang sebaiknya dihindari:

Jangan mendekorasi tampilan dengan berlebihan. Furnitur vintage memang menarik, tetapi hindari peralatan elektronik bekas.

Source: Kompas

Baca juga: Wallpaper Dinding 3D, Tren Baru dalam Mempercantik Hunian

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *