Monday , July 22 2019
Home / News / Info / Wallpaper Dinding 3D, Tren Baru dalam Mempercantik Hunian
Wallpaper Dinding 3D
Wallpaper Dinding 3D

Wallpaper Dinding 3D, Tren Baru dalam Mempercantik Hunian

Wallpaper Dinding 3D

Copyright © Rukamen

Apa Anda telah mengenal tren wallpaper dinding 3D? Dengan mengutamakan jenis wallpaper berkonsep 3 dimensi atau yang bertekstur dan berpola, desain ini ditemukan oleh seorang desainer yang berbasis di California, AS, Mario Romano.

Apapun situasinya, seperti misalnya berhadapan dengan ruangan kecil yang membutuhkan gaya pada wallpaper polos atau hanya ingin menambahkan efek visual khusus pada ruangan, pola wallpaper 3D bisa jadi sangat berguna.

Menurut Romano, wallpaper jenis ini sama sekali tidak terbuat dari kertas melainkan material Corian, bahan khusus yang dibuat oleh Romano. Corian terbuat dari polimer akrilik dan alumina trihydrate. Bahan khusus ini dapat diukir dengan mudah menggunakan mesin CNC dan teknik fabrikasi lainnya.

Desain wallpaper dinding 3D dimaksudkan untuk “timbul” dari permukaan, membuatnya menonjol dari bentangan datar dinding. Meskipun banyak desain wallpaper menekankan estetika yang lebih tradisional atau klasik, menggunakan gaya 3D memberi pola tampilan yang lebih moderen. Penambahan efek 3D mampu menciptakan sentuhan visual yang memukau yang akan menjadi pusat dari ruangan mana pun.

Edit ruang tamu Anda agar menjadi lebih unik dan menarik. Untuk cara yang sangat cepat dan efisien, Anda bisa mendapatkan tampilan baru di ruang tamu. Seluruh ruang tamu akan terlihat benar-benar berubah, dan dinding akan mendapatkan dimensi yang sama sekali baru. Wallpaper adalah solusi yang tepat, jika Anda ingin penyegaran di ruang tamu Anda. Wallpaper 3D tidak hanya menarik tetapi juga akan menciptakan suasana bersantai yang lebih nyaman.

Baca juga: 5 Tren Interior Kamar Tidur di Tahun 2018

 

Source: dhgate.com

Wallpaper dinding 3D dapat dipasang di semua ruangan seperti ruang makan, dapur, kamar tidur, hingga kamar mandi. Pelapis dinding ini diklaim tahan erosi dan lebih baik dari bahan lainnya. Warna yang ada pun juga tidak akan pudar. Romano mengungkapkan, material ini juga dapat dipotong dengan presisi sedemikian rupa sehingga dapat dipasang pada dinding dengan berbagai ukuran.

Pola yang diukir pada permukaan bahan wallpaper dinding 3D juga dapat disesuaikan berdasarkan keinginan. Romano mengatakan harga wallpaper buatannya mencapai 35 dollar AS (Rp 493.000) per kaki persegi untuk warna putih.

Anda akan kagum dengan tampilan yang akan didapat ketika Anda mengatur jenis wallpaper ini. Hal ini akan memberikan suasana yang menyenangkan di ruang di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda saat Anda berada di rumah bersama anggota keluarga Anda. Pola yang tidak biasa, tonjolan, ornamen, lanskap, semua itu akan berkontribusi pada tampilan mewah ruang tamu Anda. Berkualitas tinggi dan gaya, akan menghiasi ruang tamu Anda dengan kilau penuh. Dengan cara ini, Anda akan memiliki dekorasi hebat yang akan bertahan lama dan setiap tamu Anda akan kagumi. Wallpaper ini dapat diatur dan di aula, kamar tidur, kamar anak-anak, dll. Jelajahi koleksi inspirasional kami, dan Anda akan melihat banyak contoh menarik yang akan menarik perhatian Anda!

Source: Kompas.com, ArchitectureArtDesign.com

Baca juga: Cara Mudah dan Instan Mengubah Tampilan Rumah

 

Demikianlah informasi mengenai tren wallpaper dinding 3D. Jika apartemen Anda akan dijual kembali atau disewakan kepada orang lain, cobalah jasa Saleshack yang telah terkenal reputasinya! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan apartemen dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *