Sunday , December 8 2019
Home / Inspiration / Tips / Tips Pasang Iklan Jual Apartemen di Facebook dan Twitter
tips pasang iklan jual apartemen

Tips Pasang Iklan Jual Apartemen di Facebook dan Twitter

Media sosial menjadi lebih menonjol di banyak industri, termasuk pasar properti. Tetapi bisakah Anda menjual properti Anda dalam 140 karakter atau kurang di Twitter? Atau mungkinkah pasang iklan jual apartemen hanya melalui media Facebook? Yang perlu diketahui, semua pemilik properti rata-rata mulai menggunakan situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan Instagram, serta blogging dan website, untuk menarik perhatian lebih banyak pembeli apartemen di luar sana. Sudah saatnya Anda mengikuti tips-tips penting dalam melakukan ini agar apartemen Anda segera laku terjual atau tersewakan.

 

Kenali Dulu Manfaatnya

Ada beberapa manfaat dalam mengiklankan apartemen di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Pertama, ini dapat menciptakan keterikatan yang lebih pribadi untuk pembeli potensial. Misalnya, pembeli potensial kemungkinan besar akan dapat merasa terhubung lebih baik dan personal melalui penjelasan pemilik apartemen mengenai unit tersebut, jika dibandingkan dengan deskripsi standar agen real estate yang mungkin dibentuk dalam template umum untuk seluruh pelanggannya. Pembeli atau penyewa potensial juga dapat langsung mengajukan pertanyaan mereka kepada Anda.

Manfaat lain dari pasang iklan jual apartemen di media sosial adalah Anda dapat menjangkau lebih banyak pembeli potensial. Setiap kenalan Anda di Facebook dan Twitter tentu mendapatkan alert untuk pemasaran apartemen Anda, dan Anda dapat meminta mereka untuk menyebarluaskan informasi ini. Melakukan ini tidak akan membebani Anda uang atau upaya tambahan apapun. Hashtag berperan besar di media sosial, jadi untuk membantu orang menemukan apartemen Anda, gunakan tagar deskriptif.

Baca juga: Bikin Iklan Sewa Apartemen Seinformatif dan Semenarik Mungkin!

 

Pasang Iklan Jual Apartemen

Copyright © Rukamen

 

Kiat untuk menggunakan media sosial

Hindari menjadi spammer

Meskipun Anda ingin menarik sebanyak mungkin pembeli, ingatlah bahwa Anda dapat menjadi gangguan bagi teman dan keluarga jika Anda terlalu sering pasang iklan jual apartemen.

 

Kualitas tinggi sangat penting

Jika Anda tidak menggunakan foto yang jelas dan berkualitas baik atau tidak meluangkan waktu untuk menulis konten yang informatif dan menggugah pikiran, Anda mungkin tidak bisa berharap banyak. Karena meskipun Facebook, Twitter dan media sosial lainnya dapat dianggap sebagai bentuk komunikasi yang lebih santai, calon pembeli masih akan berharap bahwa iklan Anda memberikan ikhtisar unit yang terperinci dan realistis.

 

Banding ke tipe pembeli Anda

Jika Anda memiliki tipe pembeli tertentu dalam pikiran (misalnya kalangan yang sudah berkeluarga), Anda dapat pasang iklan jual apartemen dengan menambahkan foto taman, tempat penitipan anak atau sekolah terdekat untuk menunjukkan kepada mereka bahwa apartemen Anda adalah tempat yang bagus untuk membesarkan dan menjaga anak-anak. Jika apartemen Anda dekat dengan sebuah universitas dan Anda ingin memikat para siswa, ambil foto kafe, toko, pantai terdekat, dan, tentu saja, universitas.

 

Jumlah karakter di Twitter tidak perlu dijadikan batasan

Setiap media sosial sudah saling terhubung dengan mudah melalui link interaktif. Di kesempatan ini, tulis setiap hal terpenting yang ingin Anda tonjolkan mengenai unit Anda di caption Tweet hari ini, dan pasang link menuju post Facebook atau website tertentu yang memuat penjelasan lebih lengkap dan rinci.

Source: State Custodians

Baca juga: Daftar Stasiun LRT Jakarta yang Perlu Anda Catat

 

Itulah pembahasan mengenai pasang iklan jual apartemen di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Jika Anda saat ini sedang mencoba memasarkan salah satu unit apartemen di sana, tidak bosan-bosannya kami mengajak Anda untuk menggunakan jasa Saleshack! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Cara Jual Apartemen Over Kredit

Begini 9 Cara Jual Apartemen Over Kredit

Melakukan penjual-belian apartemen yang masih berada dalam proses KPA bukanlah sesuatu yang sulit. Di artikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *