Thursday , July 13 2023
Home / Inspiration / Rumah Warna-Warni di Texas Ini Memiliki 100 Pohon Natal

Rumah Warna-Warni di Texas Ini Memiliki 100 Pohon Natal

Jennifer Perkins adalah salah satu karyawan sebuah perusahaan produsen pohon natal yang tinggal bersama suami dan dua anaknya di Austin, Texas. Rumah nya yang dipenuhi dengan warna-warni ceria memiliki 100 pohon natal di dalamnya.

Jennifer mendekorasi pohon-pohon natalnya dengan tema dan warna yang berbeda-beda setiap tahunnya. Setiap ruangan di rumahnya dihias dengan pohon natal, kecuali kamar tidur dan kamar mandi. Semua ornamen-ornamennya ini dibeli satu persatu selama setahun penuh, bukan hanya saat menjelang natal saja. Tapi, untuk kesan lebih personal, ia juga meletakkan ornamen-ornamen yang ia buat sendiri, atau hasil karya anak-anaknya di sekolah.

Ia juga mengaku tidak pernah mendekorasi pohon-pohonnya sama setiap tahun. Ia selalu memutar tema-tema di masing-masing pohon. Keluarga yang suportif juga tentu saja membantunya dalam mendekorasi pohon-pohonnya, termasuk anak-anaknya.

Uniknya, dari luar rumah ini terlihat biasa saja, Anda tidak akan melihat satupun dekorasi Natal walaupun di dalam rumah dipenuhi dengan pohon Natal. Satu-satunya dekorasi natal yang bisa ditemukan di depan rumah adalah hiasan yang bisa ditiup yang bisa dengan mudah disimpan di gudang.

Berikut ini adalah beberapa foto pohon-pohon Natal di sudut-sudut rumah Jennifer. Tertarik untuk melakukan hal sama?

Baca juga: Tips Dekorasi Natal di Apartemen

Sumber: Apartment Therapy
Foto: Chelsea Francis

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *