Wednesday , July 12 2023
Home / Inspiration / Tips Dekorasi Pohon Natal Modern Aksen Rose Gold
tips dekorasi pohon natal

Tips Dekorasi Pohon Natal Modern Aksen Rose Gold

Jika Anda adalah salah satu pencinta warna rose gold, maka Anda akan menyukai tren pohon natal tahun ini. Dengan warna terang dan modern, pohon natal dengan aksen rose gold tentu saja jauh dari pohon natal tradisional. Berikut ini adalah tips dekorasi pohon natal dengan aksen rose gold

  1. Jangan ragu menggunakan ornamen warna-warni
  2. Sumber: Brylane Home

    Walaupun tema Anda adalah rose gold, jangan ragu untuk menggabungkan warna-warna metal lainnya, seperti warna silver, emas, tembaga, dll.

  3. Gunakan lampu fairy

    Sumber: Style by Emily Henderson


    Tahun ini, ganti lampu pohon natal Anda dengan lampu kabel fairy dengan lampu yang lebih kecil. Lampu yang banyak ditemukan di situs Tumblr ini bisa memberikan kesan lebih menyihir pada pohon natal rose gold tanpa diganggu oleh kabel lampu pohon natal biasanya yang lebih tebal.

  4. Tidak perlu menggunakan ornamen yang seragam
    Sumber: Homemaker

    Jika tidak bisa menemukan ornamen natal dengan aksen warna tembaga atau emas, jangan takut untuk menggunakan warna-warna kaca atau warna champagne yang memiliki efek kilau yang sama.

  5. Gunakan warna putih
    Sumber: Little Inspiration

    Warna putih juga bisa menjadi warna yang cocok untuk pohon natal rose gold Anda. Gunakan warna putih pada ornamen, lampu, pita-pita, atau bahkan bintang di bagian atas pohon natal Anda.

  6. Menggunakan warna yang kontras
    Menggunakan warna yang kontras dengan warna pohon natal rose gold juga bisa membuat pohon natal Anda terlihat lebih indah. Gunakan warna terang dan memiliki grafik yang bisa memberikan efek kontras.
  7. Gabungkan dengan ornamen warna matte
    Warna yang memiliki aksen matte juga bisa memberikan efek eklektik pada pohon natal Anda dan bisa menjadi suatu aksesoris berbeda pada tekstur berkilau dari pohon natal rose gold Anda.

Baca juga: Inspirasi Apartemen Aksen Tembaga

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *