Tuesday , September 17 2019
Home / News / Sky Pool Pertama di Dunia Ada di London

Sky Pool Pertama di Dunia Ada di London

sky pool london

Akhir-akhir ini banyak apartemen yang meng-klaim kalau mereka memiliki fasilitas sky pool, tapi tahukah Anda bahwa sky pool di apartemen Embassy Gardens di London akan memiliki fasilitas ‘sky pool’ pertama di dunia?

Ya, kolam renang dengan panjang 25 meter di atas lantai 10 gedung apartemen ini menyambung 2 gedung apartemen mewah. Kolam renang transparan dengan kedalaman 1.2 meter ini tidak memiliki struktur dan sepenuhnya terbuat dari kaca dengan tebal 20 cm. Dengan fasilitas ini, Anda tinggal menyebrang dengan berenang jika ingin bertamu ke tetangga di gedung sebelah.

Penghuni yang sedang berenang akan merasakan berenang di tinggi 35 meter dengan pemandangan jalanan di bawah. Struktur transparan ‘Sky Pool‘ ini sangat unik dan dengan teknologi terkemuka yang baru dikembangkan 10 tahun terakhir ini, berenang di kolam ini akan serasa seperti sedang mengambang di udara di tengah-tengah kota London.

embassy gardens

Kolam renang ini dikembangkan oleh Ballymore Group, di desain oleh perusahaan engineering Arup Associates dengan Eckersley O’Callaghan, pakar akuarium Reynolds. Fasilitas lainnya adalah rooftop bar, spa, dan orangery (taman buah) dengan pemandangan Houses of Parliament London.

Tertarik tinggal disini? Siapkan uang mulai dari £602,000 atau $942,572 atau  Rp 13.669.179.144.

Ingin membaca berita lainnya tentang dunia properti? Baca juga artikel di bawah ini:

1. Sinarmas Land Adalah Best Developer Tahun Ini

2. Crown Group Meluncurkan Green Square di Sydney

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Contoh Surat Perjanjian Sewa Ruko

Begini Contoh Surat Perjanjian Sewa Ruko (Rumah Toko)

Lokasi adalah salah satu faktor terpenting dari real estate. Lokasi adalah faktor make or break, khususnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *