Friday , April 28 2017
Home / News / Rukamen Media Coverage

Rukamen Media Coverage

Rukamen e27

 

Rukamen ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda semua karena untuk pertama kalinya, Rukamen telah diliput di media online pada bulan ini.

Kamipun sekaligus ingin berterimakasih karena berkat Anda kami berhasil untuk berkembang menjadi situs sewa dan sewa apartemen yang dipilih pengamat properti di Indonesia.

Berkat saran dan kritik Anda beberapa bulan ini, kami semakin giat mempercantik situs rukamen agar semakin mudah digunakan oleh semua pengguna.

Berikut adalah artikel yang ditulis oleh e27 sebuah portal berita dari Singapura tentang dunia startup di Asia Tenggara.

Screen shot 2015-09-18 at 4.31.51 PM

Finding an apartment in Indonesia may not be as big a hassle you thought it was

18/9/15 – Online property marketplace Rukamen wants to make your apartment hunting seamless with a clean UI and location-based search.

Baca artikel selengkapnya disini

 

Screen shot 2015-09-22 at 6.12.46 PM

Rukamen Berambisi Menjadi Portal Pencarian Apartemen Nomor Satu di Indonesia

20/9/15 – Bagi Kristian Bunjamin dan Pauliady Widjaja, layanan yang selama ini ada belum memudahkan dalam pencarian properti, terutama apartemen. Itulah mengapa akhirnya Kristian dan Pauliady mendirikan Rukamen yang berusaha menjadi portal utama yang menyajikan informasi mengenai apartemen dengan lebih sederhana dan mudah.

inponsel

Rukamen Berambisi Menjadi Portal Pencarian Apartemen Nomor Satu di Indonesia

21/09/15 – Pauliady Widjaja yang juga bertindak sebagai Business Development Director mengungkapkan pengalamannya yang kesulitan mendapatkan informasi apartemen.

“Saya tahu bangunan seperti apa yang saya inginkan untuk saya tinggali, tapi saya tidak bisa menyaring hasil (pecarian) hanya berdasarkan pada bagunan itu, ” ujar Pauliady.

 

Screen shot 2015-10-16 at 3.14.27 PM

Cari Apartemen Kini Lebih Mudah dengan Rukamen

12/10/15 – Seiring dengan bertumbuhnya sektor properti di Indonesia, semakin banyak pula situs listing properti di negara ini. Situs-situs tersebut menyediakan informasi yang memudahkan konsumen mencari properti untuk mereka tinggali. Sayangnya, kebanyakan situs properti yang sudah ada tidak berfokus pada jenis properti yang spesifik, terutama apartemen. Inilah yang menginspirasi lahirnya Rukamen, situs listing jual dan sewa apartemen di Indonesia

Screen shot 2015-11-09 at 4.47.25 PMRukamen, Situs Jual Sewa Apartemen yang User Friendly

4/11/2015 – Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) mencatat bahwa pertumbuhan bisnis properti di Indonesia meningkat hingga 30 persen. REI bahkan memprediksi bahwa bisnis di properti akan terus meningkat hingga 2018.

Screen shot 2015-11-09 at 4.45.32 PMHEAD-TO-HEAD: Ambisi Rukamen Dalam Mengembangkan Bisnisnya

7/11/2015 – Rukamen adalah apartment listing site yang berbeda dengan property site lainnya, dimana Rukamen fokus di apertemen. Rukamen tidak hanya sebatas listing, tetapi menyajikan semua informasi yang dibutuhkan pengguna. Misalnya, pengguna bisa mengetahui seputar lokasi aparteman, gedungnya seperti apa, developernya siapa, dan kapan gedung tersebut bisa ditempati dan lain sebagainya. Untuk biaya pemasangan listing, Rukamen mematok Rp 50.000 per listing dan Rp 200.000untuk lima listing dengan jangka waktu tak terbatas atau sampai listing yang bersangkutan terjual.

Screen shot 2016-01-04 at 12.15.30 PMStartup Rukamen Bikin Gampang Cari Apartemen

20/12/2015 – Pauliady Widjaja mengalami kesulitan saat ingin menyewa apartemen. Dia kebingungan saat mencari tawaran di situs properti karena hasil pencariannya terlalu campur-aduk dengan jenis bangunan lain.

Screen shot 2016-01-18 at 3.55.28 PM

Rukamen Coba Peruntungan Garap Bisnis Apartemen

13/01/2016 – Kehadiran hunian vertikal atau apartemen di kota-kota besar beberapa tahun belakangan semakin marak. Sayangnya, informasi yang memudahkan konsumen untuk mencari apartemen yang tepat belum banyak tersedia.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Keuntungan Mencicil Apartemen Dengan BPJS

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) baru saja meluncurkan program cicilan untuk masyarakat berpenghasilan rendah …

2 comments

  1. Selamat dan sukses untuk Rukamen. Semoga bisa bersinergi dengan website pencarian untuk sewa kantor di Jakarta ini (http://www.get-realty.com)

  2. Selamat dan sukses untuk Rukamen. Semoga semakin berbagi kebahagiaan dengan kita semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *