Saturday , July 15 2023
Home / News / Infrastruktur / Stasiun Telaga Murni Akan Beroperasi Tahun 2017

Stasiun Telaga Murni Akan Beroperasi Tahun 2017

Stasiun kereta Telaga Murni di Cikarang Barat, Bekasi sudah mulai dibangun. Proyek garapan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementrian Perhubungan ini adalah salah satu realisasi dari rencana perluasan KRL hingga Cikarang dan merupakan salah satu aset dari perumahan Metland Cibitung.

sumber: bekasiurbancity
sumber: bekasiurbancity

Metland Cibitung adalah sebuah kompleks properti multifungsi seluas 20 hektar yang terdiri dari 10 menara apartemen, Metropolitan Mall Cibitung, hotel bintang lima, dan ruko.

Stasiun ini akan memberikan kemudahan transportasi masyarakat di sekitar dan juga memberikan nilai investasi di Perumahan Metland Cibitung. Selain itu, Bupati Bekas, Neneng Hasanah Yasin, adalah salah satu solusi mengatasi kemacetan.

Ditargetkan stasiun tersebut bisa mulai beroperasi pada tahun 2017. Setelah proyek selesai, Metland akan melanjutkan pembangunan properti komersial dan residensial seperti apartemen dan rumah tapak, dan melanjutkan Metropolitan Mall Cibitung

Ingin menjual, membeli, atau sewa apartemen di Bekasi atau ingin melihat daftar apartemen di Bekasi lainnya? Buka Rukamen!

Sumber: Kompas Properti & Okezone

 

 

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *