Saturday , March 28 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: Taman Melati Sinduadi di Yogyakarta
Apartemen Taman Melati Sinduadi
Apartemen Taman Melati Sinduadi

Review Apartemen: Taman Melati Sinduadi di Yogyakarta

Apartemen Taman Melati Sinduadi beralamat di Jl. Jemb. Baru UGM, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Apartemen ini merupakan salah satu dari dua apartemen Taman Melati Yogyakarta, @Sinduadi dan @Sardjito. Proyek ini dikembangkan oleh anak usaha PT. Adhi Karya, Tbk., yaitu PT. Adhi Persada Properti (APP). Bila Anda sudah sering mendengar nama pengembang yang satu ini, tentu Anda tahu bahwa mereka terus berupaya mengembangan produk-produk inovatif dan bermutu tinggi seiring berkembangnya sektor bisnis bidang properti di Indonesia.

Source: rumahdijual.com

Apartemen Taman Melati Sinduadi merupakan sebuah hunian vertikal yang tepat untuk keperluan para pelajar dari dalam dan luar Yogyakarta yang melanjutkan studi di jantung Kota Pelajar, atau untuk investor dan eksekutif muda yang menginginkan tempat tinggal dengan sejuta manfaat. Apartemen ini terdiri dari 15 lantai dengan 899 unit, dan gedungnya dibangun di atas lahan seluas 4.785 meter persegi.

Source: booking.com

Apartemen Taman Melati Sinduadi

Baca juga: 5 Apartemen Dekat ITB untuk Mahasiswa Bandung

Lokasi Apartemen Taman Melati Sinduadi ini terletak hanya 50 meter dari Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, di mana universitas ini adalah salah satu universitas negeri terbaik dan terkemuka di Indonesia. Selain itu apartemen ini juga dikelilingi beberapa kampus ternama lainnya seperti diantaranya Universtias Negeri Yogyakarta, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, STIE YKPN, Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Source: news.detik.com

Keunggulan lainnya dari Apartemen Taman Melati Sinduadi ini adalah jaraknya yang hanya 8,9 km dari bandara Adi Sucipto dan 2,1 km dari Tugu Yogyakarta. Fasilitas yang ditawarkan termasuk Kolam renang, CCTV 24 jam, kartu Akses untuk penghuni, pusat kebugaran, lintasan lari, Cafe, Shuttle Car, food court dan Wifi area. Ada juga gym, perpustakaan, sauna, restoran dan area parkir bagi penghuni yang memiliki kendaraan pribadi. Di sekitar apartemen ini juga terdapat beberapa pusat perbelanjaan seperti Hartono Mall yang dapat Anda tuju dalam waktu sekitar 13 menit atau Lippo Plaza dalam waktu tempuh 15 menit perjalanan dengan menaiki kendaraan pribadi maupun umum. Inilah kenapa Apartemen Taman Melati Sinduadi sangat diminati oleh penggelut properti apartemen.

Source: ekbis.sindonews.com

Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Demikian informasi mengenai Apartemen Taman Melati Sinduadi yang bisa dijadikan referensi Anda.

Baca juga: Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *