Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Tips / Tips Dekorasi Rak Untuk Natal di Hunian Mungil

Tips Dekorasi Rak Untuk Natal di Hunian Mungil

Tinggal di hunian mungil artinya tidak memungkinkan untuk meletakkan pohon Natal yang sangat memakan tempat. Karena itulah, Apartment Therapy memberikan solusi dekorasi rumah dengan cara mendekorasi rak dengan aksesoris-aksesoris Natal yang tentu saja tidak memerlukan banyak tempat.

Berikut ini adalah tips mendekorasi rak untuk Natal di hunian mungil

  1. Gunakan pohon Natal mini
    Sumber: Christopher Bore

    Anda tidak perlu membeli pohon Natal besar yang hanya akan membuat rumah mungil Anda menjadi lebih sempit. Coba untuk mencari pohon Natal mungil yang cocok dengan gaya interior rumah Anda, seperti menggunakan pohon pinus mini yang didekorasi dengan ornamen Natal. Letakkan di rak buku Anda.

  2. Integrasikan ornamen Natal
    Sumber: Craftberry Bush

    Dekorasikan rak Anda dengan menggunakan ornamen-ornamen Natal yang terkoorinasi secara warna. Letakkan ornamen-ornamen tersebut di dalam mangkuk, atau di dalam tempat tanaman seperti foto di atas.

  3. Tempellkan karangan bunga lingkaran Natal

    Jika Anda bisa meletakkan wreath, atau karangan bunga bentuk lingkaran dengan dekorasi Natal, dengan tepat seperti foto di atas, maka Anda akan mendapatkan atmosfir liburan Natal yang simpel tetapi memiliki efek yang besar. Gunakan satu karangan bunga yang besar di bagian atas rak, atau gunakan beberapa karangan bunga ukuran kecil di sepanjang rak Anda.
  4. Gunakan untaian bunga
    Sumber: Christopher Broe

    Untaian bunga adalah sebuah tren dekorasi yang tidak lekang oleh waktu. Selain murah dan mudah digunakan, untaian bunga adalah cara paling mudah untuk mendekorasi rak Anda dengan suasana liburan tanpa membuat area terlihat berlebihan

  5. Gunakan lampu tali
    Sumber: Harbour Breeze Home

    Gunakan lampu tali yang terbuat dari LED mikro dan gantung beberapa di sepanjang rak Anda. Lampu tali adalah salah satu aksesoris paling simpel tetapi menciptakan atmosfir Natal paling besar.

  6. Gunakan lilin
    Sumber: Vanessa Schmidt

    Selain lampu tali, lilin adalah salah satu aksesoris yang juga bisa menciptakan atmosfir liburan yang hangat. Gunakan lilin-lilin cantik atau lilin aromaterapi dengan wangi liburan kesukaan Anda.

  7. Gunakan ornamen Natal mini
    Sumber: Instagram Nicole Gibbons

    Gunakan ornamen-ornamen Natal kesukaan Anda dalam ukuran mini untuk menciptakan atmosfir Natal di rak Anda. Gunakan lonceng-lonceng mini, pohon-pohon mini, atau ornamen kesukaan Anda lainnya.

Baca juga: Pohon Natal Alternatif Untuk Apartemen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *