Thursday , July 13 2023
Home / Inspiration / Tips Mendekorasi Kamar Mahasiswa Yang Menginspirasi
tips mendekorasi kamar

Tips Mendekorasi Kamar Mahasiswa Yang Menginspirasi

Mahasiswa biasanya lebih menyukai untuk tinggal di kos atau sewa apartemen dengan teman-temannya, dimana mereka membayar biaya bulanan per kamar. Kamar tersebut digunakan untuk dua hal sekaligus: tidur dan belajar. Karena itulah, kamar anak mahasiswa harus selalu menginspirasi dan terorganisir. Berikut ini adalah Tips mendekorasi kamar mahasiswa yang bisa menjawab kebutuhan tersebut.

  1. Gunakan dekorasi yang multifungsional

    Sumber: Beautify

    Rahasia untuk membuat sebuah ruangan terasa lebih besar adalah dengan memastikan bahwa semua perabotan dan dekorasi yang digunakan memiliki fungsi lebih dari satu. Contohnya adalah dekorasi koper vintage warna pink ini yang juga memiliki fungsi ganda sebagai tempat penyimpanan tambahan yang pastinya diperlukan oleh anak kuliahan yang hanya memiliki ruang kamar sebagai tempat penyimpanan.

  2. Gunakan cermin fungsional

    Sumber: Target

    Gunakan cermin yang juga bisa digunakan sebagai tempat untuk menggantung baju-baju yang akan digunakan besok ke kelas Anda.

  3. Dekorasi dinding meja belajar dengan foto-foto

    Sumber: Target

    Gunakan aksesoris kreatif untuk menambahkan tips mendekorasi kamar terutama untuk mendekorasi meja belajar Anda agar waktu belajar lebih menyenangkan. Contohnya adalah dengan menggunakan gantungan foto lucu ini

  4. Ciptakan sudut membaca

    Sumber: hgtv

    Pastinya Anda akan lebih banyak membaca ketika kuliah. Karena itu, ciptakan sebuah sudut membaca yang nyaman yang bisa membuat Anda betah dan termotivasi untuk membuka buku-buku pelajaran.

    Tips Mendekorasi Kamar

  5. Organisir meja belajar

    Organisir meja belajar sesuai keperluan dan kesukaan Anda. Jika Anda akan banyak menulis, pastikan tempat pensil dan pen mudah dijangkau. Pastikan untuk selalu merapikan meja belajar agar Anda selalu termotivasi untuk belajar.

Itu tadi beberapa tips mendekorasi kamar yang bisa diterapkan untuk Mahasiswa.

Baca juga: Barang-Barang Multifungsi Untuk Kamar Mahasiswa

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Makanan Ramadhan Sehat

Inilah Makanan Ramadhan Sehat yang Perlu Anda Terapkan

Makanan Ramadhan sehat – Bulan suci Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam dan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *