Thursday , July 2 2020
Home / Inspiration / Tips / Ide Hadiah Untuk Pemilik Rumah Baru

Ide Hadiah Untuk Pemilik Rumah Baru

Apakah Anda sering diundang oleh teman-teman atau saudara untuk ikut memeriahkan rumah baru mereka? Bukan ide yang baik untuk datang dengan tangan kosong. Jika Anda hanya memiliki waktu sedikit untuk menyiapkan hadiah rumah baru, maka pilihan termudah adalah membeli satu botol wine yang menurut Anda cocok untuk selera pemilik rumah.

Tapi, jika Anda memiliki waktu cukup, berikut ini adalah beberapa pilihan barang yang bisa dijadikan kado rumah baru yang tidak terlalu mahal, tetapi berkesan untuk pemilik rumah yang mungkin masih memerlukan banyak barang untuk melengkapi rumah barunya:

  1. Satu set perlengkapan makan

    Sumber: Pier1

    Walaupun mungkin pemilik rumah sudah memiliki satu set piring, mangkuk, gelas, dll, memberikan satu set lagi pasti akan membuat pemilik rumah senang. Ini artinya, pemilik rumah tidak perlu buru-buru mencuci piring-piring ketika banyak tamu datang. Pilihlah set perlengkapan makan dengan warna dan motif netral karena lebih mungkin disukai oleh pemilik rumah.

  2. Satu set sabun

    Sumber: Mr. Porter

    Satu set peralatan mandi yang wangi pasti diperlukan, terutama jika pemilik rumah memiliki satu area kamar mandi yang khusus untuk tamu. Pilihlah wangi yang netral untuk wanita dan laki-laki dan dengan aroma yang tidak terlalu tajam.

  3. Handuk mandi

    Sumber: King of Cotton

    Memberikan satu set handuk mandi (isi dua) juga akan meninggalkan kesan bagi pemilik rumah. Handuk sangat dibutuhkan karena kita harus mengganti handuk setelah beberapa pemakaian. Jika Anda ingin lebih meninggalkan kesan baik lagi, Anda bisa membuat handuk dengan bordir inisial nama pemilik rumah.

  4. Lilin aromaterapi

    Sumber: thefashionmedley

    Sekarang ini, lilin bukan hanya dijadikan untuk pewangi ruangan, tetapi untuk rileks setelah seharian bekerja dan juga untuk dekorasi rumah. Karena itu, tidak ada salahnya memberikan lilin aromaterapi dengan wangi yang membuat rileks untuk pemilik rumah baru.

  5. Satu set peralatan teh atau kopi

    Sumber: jzdm.com

    Apakah pemilik rumah baru menyukai teh atau kopi? Cobalah memberikan satu set peralatan teh atau kopi yang lucu dan unik. Ini akan membuat pemilik rumah senang karena bisa menikmati teh atau kopi dengan lebih menyenangkan.

Sedang mencari apartemen baru? Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja Rukamen!

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *