Tuesday , January 21 2020
Home / Inspiration / Tujuh Fasilitas Super Mewah di Apartemen-Apartemen New York

Tujuh Fasilitas Super Mewah di Apartemen-Apartemen New York

Saat ini developer berlomba-lomba menyediakan fasilitas mewah yang berbeda dari apartemen-apartemen lainnya untuk menarik kalangan orang-orang borjuis yang memerlukan tempat tinggal yang sudah memiliki semua yang diperlukan.

Tapi, tujuh fasilitas mewah di apartemen-apartemen di New York ini memang sangat berbeda dari apartemen-apartemen lainnya di dunia. Berikut ini fasilitas-fasilitas tersebut

Spa Art Decor di d’Orsay

Kondominium mewah di 14th Street ini adalah apartemen pertama yang dikembangkan oleh arsitekdan desainer interior Perancis Jacques Garcia. Ia merancang d’Orsay seperti hotel bintang lima dengan fasilitas spa pribadi dengan dekor Art Deco dengan kolam, ruang uap, ruangan-ruangan perawatan, dan lounge.

Kelas Fitness Virtual di Apartemen Level

Apartemen di WIlliamsburg, Brooklyn memiliki fasilitas kelas fitness yang beragam. Pusat kebugaran di apartemen tersebut buka 24 jam, sehingga penghuni yang sibuk masih bisa menikmati fasilitas tersebut bahkan pada malam hari.

Fitur-fiturnya antara lain adalah gym tekno untuk olahraga kardio dan angkat beban, ruang yoga beserta peralatan stretching, dan lebih dari 200 kelas fitness oleh Wellbeats, termasuk tinju, Pilates, Zumba, dan sepeda. Penghuni bisa menciptakan suatu akun baru untuk membuat jadwal olahraga yang sesuai dengan tujuan mereka.

Simulator GOlf di Apartemen 525W52

Apartemen mewah ini memiliki fasilitas simulator gof oleh Full Swing Golf yang menyediakan lebih dari 80 kelas golf terkenal di seluruh dunia, termasuk St. Andrew, Pebble Beach, Oakmont, dan Torrey Pines. Melalui kerjasama dengan penyedia jasa amenity LIVunLtd, penghuni 525W52 juga memiliki akses ke program-program seru di dunia, seperti liburan Oktoberfest, helikopter, hingga tiket paling depan untuk pertandingan-pertandingan final seperi U.S. Open, dll.

Penjaga Pintu 24-jam di 363 BOND

Apartemen 363 Bond di Gowanus, Brooklyn selalu saja memiliki pesta seru. Proyek penghuninya contohnya seperti kolam renang di atas atap dan penjaga pintu lifestyle 24 jam dan lapangan shuffleboard yang memperlihatkan pemandangan gedung-gedung Manhattan. Fasilitas lainnya adalah Green by 363, yaitu taman di atas atap yang dilengkapi dengan panggangan BBQ.

Sirkuit Terapi Air di 1 Seaport

Apartemen 1 Seaport memiliki terapi air hangat dan dingin yang terdiri dari ruangan uap, sauna, serta sebuah kolam dengan kabut yang terhubung dengan kolam renang indoor dengan pemandangan kota di lantai 30. Selain itu, ruangan sauna nya memiliki pemandangan 360 derajat ke pelabuhan New York yang indah.

Kamar mandi dengan pilihan shower di 50 West

Ruang sauna di partemen 50 West bernama Water Club memiliki kolam renang, sauna, dan ruang uap yang terdiri dari enam setting berbeda. Pilihan-pilihan tersebut antara lain “hujan tropis” dimana uap, air, dan kabut nya temperatur dan cahayanya berganti-ganti warna dan suara seperti di hutan. Fasilitas ini memungkinkan penghuninya untuk beristirahat sejekan dari kebisingan kota.

Teater IMAX Pribadi di Apartemen 520 W. 28

Apartemen yang dirancang oleh almarhum Zaha Hadid ini merupakan gedung apartemen pertama yang memiliki teater IMAX pribadi. Hadid merancang seluruh gedung ini sejalan dengan garis-garis kurva dan kaca yang memperlihatkan High Line, sebuah taman di New York City yang dibangun di bentangan jembatan sepur kereta barang.

Baca juga: Melihat Ke Dalam Penthouse Zayn Malik di Manhattan

Sumber: Elle Decor

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Seperti Ini Apartemen Carrie Bradshaw di Tahun 2018

Film seri favorit di tahun 90-an, Sex and the City mulai tayang 20 tahun yang lalu, tepatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *