Tuesday , December 18 2018
Home / Inspiration / Unit Tempat Tidur Untuk Kamar Anak Ini Memiliki Ruangan Rahasia

Unit Tempat Tidur Untuk Kamar Anak Ini Memiliki Ruangan Rahasia

Perusahaan desain, HAO Design merenovasi sebuah kamar tidur anak kecil dengan unit tempat tidur khusus yang dibuat untuk melatih anak untuk meletakkan barang-barang di tempatnya setelah selesai digunakan.

Bisa dilihat bahwa kamar anak ini tidak terlalu luas, tetapi penggunaannya maksimal dengan unit tempat tidur khusus ini. Selain itu, ada fitur unik di kamar tidur ini, yaitu pintu kamar nya juga memiliki sebuah pintu kecil yang dikhususkan untuk anak kecil  keluar-masuk tanpa bantuan orang dewasa. Ketika ditutup, pintu di bagian dalam nya juga berfungsi sebagai papan tulis kapur untuk melatih kreatifitas anak.

Tempat tidur yang menjadi fitur utama kamar ini dibuat selebar kamar tidur. Anak tangga yang menuju ke tempat tidur anak diposisikan sebagaimana mungkin agar anak bisa melihat pemandangan luar melalui jendela yang ada.

Di bawah tempat tidur terdapat rak-rak buku yang memilii gagang kecil agar anak bisa menariknya, sehingga keluarlah sebuah lemari dan rak-rak untuk meletakkan baju atau menyimpan mainan dan buku.

Di dalamnya kloset tersebut juga terdapat sebuah pintu kecil dengan jendela berbentuk bulat untuk menjadi area pribadi bagi anak untuk bermain.

Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin merenovasi kamar tidur anak Anda di apartemen.

Baca juga: Menciptakan Privasi Pada Kamar Anak Yang Berbagi Ruang

Sumber: Contemporist


About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Inspirasi Kamar Tidur Anak Tema Dongeng

Jika Anda sedang menunggu kehadiran buah hati dan sedang berencana untuk mendekorasi kamar tidur bayi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *