Sunday , July 16 2023
Home / News / Akan Dibangun Apartemen Khusus Wanita di Depok

Akan Dibangun Apartemen Khusus Wanita di Depok

Di Depok akan dibangun apartemen khusus wanita dengan harga kompetitif. Apartemen bernama Adhigrya Pangestu ini dikembangkan oleh PT Graha Loka Pangestu yang mematok harga mulai dari Rp 500 juta dengan luas area 28 meter persegi. Selain itu akan ada apartemen dengan luas area 30 meter persegi dan 39 meter persegi.

Dengan harga tersebut, penghuni akan mendapatkan fasilitas seperti salon, laundry, fitness center, kolam renang ekslusif, internet, TV kabel, mini market, kartu akses, dan keamanan 24 jam.

Alasan Graha Loka Pangestu membangun apartemen dengan target pasar ini adalah karena di Depok, khususnya di Universitas Indonesia, fenomena menariknya adalah populasi mahasiswa lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki. Karena itu, kebutuhan kos perempuan lebih banyak dibandingkan laki-laki.

Rset menunjukkan bahwa sebanyak 60% mahasiswa UI adalah perempuan. Apartemen dekat UI pun 65% diisi oleh perempuan. Untuk itu, Adhigrya Pangestu dibangun di dekat kampus UI, tepatnya di Jalan Margonda Raya. Selain itu, kampus terdekat dari apartemen Adhigrya Pangestu adalah Universitas Gunadarma.

Apartemen yang baru saja dipasarkan ini direncakanan akan mencapai tahap ground breaking pada Desember 2015. Target penyelesaiannya adalah 18 bulan dan penyerahan kunci diprediksikan pada tahun 2017.

adhigrya pangestu

dhigryapangestu drop off

adhigrya poool

adhigryapangestu lobby

adhigrya pangestu lounge adhigrya pangestu skylounge

adhigrya pangestu gym

adhigrya pangestu room

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *