Friday , July 14 2023
Home / News / Info / 5 Rekomendasi Apartemen dekat LRT di Bekasi
Apartemen dekat LRT
Apartemen dekat LRT

5 Rekomendasi Apartemen dekat LRT di Bekasi

Tahukah Anda bahwa apartemen dekat LRT sangat dicari oleh banyak orang belakangan ini? Untuk mengatasi kemacetan di DKI Jakarta, pemerintah telah memulai proyek pembangunan Light Rapid Transportation atau yang kerap disingkat sebagai LRT. Jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari apartemen yang berdekatan dengan akses LRT di Bekasi, pilihan di bawah ini dapat menjadi pertimbangan Anda.

 

Source: citylandbekasi.blogspot.com

Apartemen The Cityland Jatibening

The Cityland Jatibening adalah sebuah bangunan mixed-use yang terdiri dari tower apartemen, condotel, citywalk, ruko dan perkantoran. Berada di pinggir Jalan Raya Caman, apartemen ini berada di lokasi strategis dan mudah di akses karena hanya berjarak 300 meter ke Gerbang Toll Jati Bening, 15 menit ke Toll dalam Kota Jakarta serta 15 menit ke Pusat Kota Bekasi. The Cityland merupakan area Business District baru yang prestisius di kelilingi oleh 2 jalur Toll.

 

Source: rukamen.com

Apartemen Grand Cut Meutia

Grand Cut Meutia merupakan apartemen dekat LRT yang mengusung konsep Smart Living yang berada di pusat kota Bekasi. Berjarak 5 menit dari pintu keluar tol Bekasi Barat, apartemen ini menjanjikan fasilitas bintang 5 untuk menjamin kenyamanan hidup Anda. Apartemen ini dikelilingi oleh kampus seperti Trisakti depan lokasi, Unisma, BSI dan Bina Insani serta  Al Azhar serta pusat perbelanjaan bergengsi (Metmal, Grand Mal, BCP, Bekasi Square, Giant, Blu Plaza, Lottemart, Bekasi Junction).

Baca juga: Perbedaan SHM dan HGB Secara Singkat

 

Apartemen dekat LRT

Source: inapex.co.id

Apartemen Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon berlokasi di jantung Kota Bekasi, hanya berjarak 300 meter dari Gerbang Tol Bekasi Barat 3, dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Ke depannya, apartemen dekat LRT ini akan dilalui oleh Jalur Busway dan Monorail, dan akses Jalan Non Tol BeCaKayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang akan dibangun oleh pemerintah pusat.

Apartemen ini dikelilingi oleh banyak tempat perbelanjaan (Summarecon Mall, Mall Metropolitan, Grand Galaxy Park Mall, dan lain sebagainya), rumah sakit (Mitra Keluarga, Global Awal Bros, Hermina), dan sekolah (BPK Penabur, Al-Azhar, Global Prestasi School).

 

Source: booking.com

Apartemen Kemang View

Kemang View adalah sebuah apartemen dekat LRT yang tepat berada di pertigaan Pekayon, Kemang View juga berada dekat dengan tol Bekasi Barat dan Tol Jati Asih. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Mal Metropolitan, Giant Hypermarket, dan Hero Kemang. Penghuni dan pengunjung juga dapat mengakses beberapa fasilitas kesehatan umum karena jangkauannya yang mudah ke Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat dan Rumah Sakit Elisabeth.

 

Source: http://cbdbetosproperty.blogspot.com

Apartemen Lagoon Resort

Apartemen Lagoon Resort adalah sebuah apartemen dengan pemandangan danau yang menggunakan konsep one-stop living. Lokasi nya berada 5 menit dari tol Bekasi dan dikelilingi oleh Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Cyber Park, Metropolitan Mall, Islamic Center, GOR Bekasi, Grand Galaxy Mall, kantor pemerintahan Bekasi, dan lain-lain.

Lagoon Resort terintegrasi dengan area komersial dengan fasilitas lengkap, mulai dari pasar modern, hotel, tempat belanja, business center, entertainment center seperti waterpark, dermaga perahu, jogging track, hotel, dan rekreasi air lainnya. Apartemen ini juga terintegrasi dengan Blu Plaza, Tune Hotel, gedung perkantoran, dan Blue Lagoon Water Theme Park. Apartemen ini direncanakan akan memiliki total 1900 unit.

Baca juga: Cara Cepat Menjual Apartemen atau Menyewakan Apartemen

 

Itulah rangkuman informasi terkait apartemen dekat LRT. Jangan lupa untuk selalu menggunakan Saleshack yang membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack membantu menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda. Menarik, bukan?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

One comment

  1. Enak nih ruko deket lrt jadi mo kemwna mana gampang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *