Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / 5 Apartemen Dekat Mall Ciputra Jakarta
Apartemen Dekat Mall Ciputra
Apartemen Dekat Mall Ciputra

5 Apartemen Dekat Mall Ciputra Jakarta

Mall termasuk ke dalam salah satu komoditi penting dalam investasi properti. Banyak pengembang apartemen memilih lokasi gedung proyek yang berdekatan atau berada di mall untuk menambah minat pembeli/penyewa dan menaikkan nilai investasinya. Oleh karena itu, banyak yang mencari rekomendasi apartemen dekat mall Ciputra Jakarta, dan berikut kami sajikan daftarnya.

 

Apartemen Grand Tropic

Berlokasi di daerah Jakarta Barat, apartemen ini berjarak 30 menit berkendara ke bandar udara Soekarno-Hatta. Apartemen ini juga terletak dekat mall-mall besar yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki, seperti Taman Anggrek Mall, Central Park dan Ciputra Mall.  Selain itu, Apartemen Grand Tropic Suites berlokasi di daerah bebas banjir dan dekat dengan fasilitas transportasi publik seperti halte Transjakarta dan stasiun kereta api.

 

Apartemen SOHO @ Podomoro City

SOHO @ Podomoro City adalah bagian dari Podomoro City, sebuah kawasan superblok yang terdiri dari APL Office Tower, Grand Shopping Arcade, Pullman Hotel, apartemen dan Central Park Mall. Berlokasi di area strategis di Jl. S. Parman, membuat apartemen dekat mall Ciputra ini memiliki akses mudah menuju bandara Soekarno Hatta, tol dalam kota dan jalan tol Jakarta-Merak. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan termewah lainnya di Jakarta Barat, seperti Neo Soho dan Central Park Mall.

Baca juga: Agen atau Broker Properti di Jakarta

 

Apartemen Dekat Mall Ciputra

Source: tribunnews.com

 

Apartemen Madison Park

Ada beberapa mal besar di dekat apartemen ini, seperti Mal Taman Anggrek, Mall Ciputra dan Central Park. Apartemen ini juga hanya beberapa menit saja ke RS Royal Taruma dan universitas seperti Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia dan SMAK. Madison Park juga memiliki akses mudah dan langsung ke jalan tol yang menghubungkan bandara dengan kota, pelabuhan dan pusat bisnis.

 

Apartemen Westmark 

Apartemen dekat mall Ciputra ini berada di sebelah Mal Taman Anggrek, dan dikelilingi banyak universitas (Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Bina Nusantara, Esa Unggul dan Ukrida), rumah sakit (Siloam Hospital, Harapan Kita, Dharmais, dan RS Royal Taruma), dan beragam fasilitas publiknya. Selain berlokasi dekat dengan Mal Taman Anggrek, Apartemen Westmark juga memberikan akses dekat ke Central Park Mall, Neo Soho, dan Podomoro City.

 

Apartemen Royal Mediterania Garden 

Apartemen Royal Mediterania Garden adalah apartemen ketiga setelah Mediterania Garden 1 dan Mediterania Garden 2. Kebanyakan yang tinggal di sini adalah mahasiwa dari Universitas Tarumagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesa dan sekolah-sekolah di sekitarnya. Apartemen Royal Mediterania Garden memiliki 2 tower, yaitu Tower Lavender (Sayap Selatan yang menghadap ke Central Park Mall dan Tower Marygold (Sayap Utara). Tidak perlu diragukan lagi, apartemen ini berada di lokasi yang strategis. Pusat perbelanjaan terdekat adalah Central Park, Taman Anggrek, Ciputra Mall dan ITC Roxy Mas.

Baca juga: 5 Rekomendasi Apartemen dekat LRT di Bekasi

 

Itulah 5 apartemen dekat mall Ciputra Jakarta yang dapat Anda pertimbangkan jika seandainya Anda ingin berinvestasi di sekitar area ini. Sebagai investasi yang menguntungkan, unit apartemen yang Anda miliki dapat dipasarkan kepada orang banyak melalui bantuan Saleshack yang murah, cepat dan efisien. Bagi Anda yang belum tahu, Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan properti dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *