Wednesday , October 27 2021
Home / News / Info / Daftar Apartemen dekat UGM untuk Calon Mahasiswa
Apartemen dekat UGM
Apartemen dekat UGM

Daftar Apartemen dekat UGM untuk Calon Mahasiswa

Bagi calon mahasiswa yang merantau dari daerah lain selalu memiliki permasalahan umum seperti mencari akomodasi tempat tinggal selama membina ilmu di universitas. Jika Anda akan kuliah di Universitas Gajah Mada, salah satu universitas di DIY Yogyakarta, Anda mugkin sedang mencari kos-kosan atau apartemen dekat UGM yang banyak dipilih oleh mahasiswa.

Berikut daftar apartemen tersebut yang bisa Anda jadikan referensi.

 

The Palace Apartment & Condotel 

The Place Apartment & Condotel adalah apartemen dan condotel pertama dengan konsep kota wisata yang dibangun di Yogyakarta. Lokasinya di Sleman membuat apartemen ini memiliki akses dekat ke berbagai tujuan wisata seperti Wisata Alam Kaliurang, Merapi Golf Cangkringan, dan Jogja Eco Park. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan kampus ternama seperti, UII dan UGM.

 

Apartemen Taman Melati Sinduadi

Apartemen Taman Melati Sinduadi merupakan sebuah hunian vertikal yang tepat untuk keperluan para pelajar dari dalam dan luar Yogyakarta yang melanjutkan studi di jantung Kota Pelajar, atau untuk investor dan eksekutif muda yang menginginkan tempat tinggal dengan sejuta manfaat.

Lokasi Apartemen Taman Melati Sinduadi ini terletak hanya 50 meter dari Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Selain itu apartemen dekat UGM ini juga dikelilingi beberapa kampus ternama lainnya seperti diantaranya Universtias Negeri Yogyakarta, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, STIE YKPN, Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Baca juga: Agen atau Broker Properti di Jakarta

 

Apartemen dekat UGM

 

Apartemen Dhika Universe

Apartemen Dhika Universe Yogyakarta Sardjito terletak di tengah jantung Kota Yogyakarta tepatnya di Jl. Prof. Dr. Sardjito. Dengan hanya berjarak kurang dari 900 m ke Tugu Yogyakarta, 1.6 km dari tempat wisata Jl. Malioboro, penghuni juga hanya memerlukan selangkah saja untuk menuju Universitas Gajah Mada. Oleh karena itu, banyak sekali mahasiswa yang menempati apartemen ini.

 

Apartemen Student Castle

Cocok dengan namanya, Student Castle merupakan apartemen yang berlokasi di Kota Pelajar, Yogyakarta. Apartemen dekat UGM ini dikelilingi oleh kampus-kampus ternama lainnya di kawasan tersebut, seperti YKPN, UPN, ATMA, UNY, UII, SANATA DARMA, UNPRO, BATAN, dan lainnya. Fasilitasnya cukup lengkap seperti toko buku, pusat kebugaran, kafe, kolam renang, dan mini market.

 

Apartemen Uttara the Icon

Uttara the Icon Yogyakarta adalah hunian modern dengan lokasi strategis di Jalan Kaliurang, dekat dengan kompleks Universitas Gadjah Mada (UGM) yang merupakan jantung pendidikan kota Yogyakarta. Seperti yang semua masyarakat Indonesia ketahui, Yogyakarta memiliki banyak pepohonan hijau yang subur di bagian utara hingga teduhnya angin laut di bagian selatan. Warisan budayanya tersebar di seluruh kota, seperti Istana Sultan, Candi Borobudur dan sejumlah tempat dan artefak yang menawan. Lokasi ini memiliki akses mudah ke bandara Adisucipto melalui Jalan Ring Road Utara.

Baca juga: Apartemen Paling Laku Disewakan di Depok

 

Itulah daftar apartemen dekat UGM yang bisa Anda jadikan pilihan. Jangan lupa untuk selalu meningkatkan nilai investasi Anda melalui Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan apartemen dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *