Friday , July 14 2023
Home / Inspiration / Tips / 4 Apartemen di Bandung yang Terletak di Jatinangor
Apartemen di Bandung
Apartemen di Bandung

4 Apartemen di Bandung yang Terletak di Jatinangor

Bila Anda berencana untuk membeli apartemen di Bandung, sudah tahukah area mana yang ingin Anda pilih? Bandung adalah sebuah kota besar yang memiliki banyak wilayah, dan kali ini artikel kami akan memberikan Anda rekomendasi apartemen di Jatinangor. Jatinangor yang terletak di kabupaten Sumedang merupakan salah satu wilayah yang banyak didatangi oleh mahasiswa dari berbagai daerah untuk menimba ilmu di universitas bergengsinya, Universitas Padjadjaran.  Jalan Raya Bandung–Jatinangor sendiri merupakan jalan utama yang menghubungkan Jawa Barat bagian timur dengan bagian Barat sehingga tidak heran jika banyak bis yang melewati tempat tersebut. Tentunya, sebuah hunian di area ini akan menjadi daya tarik investasi yang luar biasa, bukan begitu?

 

Source: booking.com

Apartemen Taman Melati Jatinangor

Apartemen di Bandung, atau khususnya di Jatinangor, yang pertama adalah Taman Melati Jatinangor. Apartemen ini bisa menjadi pilihan investasi tepat karena gedungnya dikelilingi kampus-kampus besar seperti UNPAD, ITB, IKOPIN dan IPDN, sehingga bisa disewakan kepada para mahasiswa dan mahasiswi. Dengan mengusung konsep modern minimalis, apartemen ini menyediakan berbagai macam fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya seperti kolam renang, taman, rooftop view, lintasan jogging, ruang serbaguna, taman bermain anak- anak, kartu akses, CCTV, area parkir, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam.

 

Source: investproperti.com

Apartemen Skyland City

Skyland City Jatinangor Education Park (JEP) adalah proyek mega di area kampus Jatinangor. Apartemen di Bandung ini hanya berjarak 5 menit dengan berkendara menuju gerbang tol Cileunyi. Fasilitas yang ditawarkan termasuk kolam renang, mini market, area parkir tertutup, lintasan jogging, hotel, internet, taman dan keamanan 24 jam. Apartemen ini juga mengembangkan sistem e-learning dan bekerja sama dengan universitas di sekitarnya untuk memudahkan mahasiswa belajar dari tempat tinggalnya.

 

Apartemen di Bandung

Apartemen di Bandung

Source: skyscrapercity.com

Apartemen The Icon Jatinangor 

Apartemen yang dibangun oleh PT. Citra Prima Karya di daerah Jatinangor ini mengusung konsep Smart Living at Education Park.  Ini sesuai dengan lokasinya yang dikelilingi banyak Perguruan Tinggi terkemuka seperti UNPAD, ITB, IPDN, dan IKOPIN, membuat apartemen ini menjadi pilihan sebagian besar mahasiswa.

Pemandangan alam yang asri dan ditunjang oleh beberapa fasilitas internal apartemen seperti perpustakaan moderen, area Wifi, pusat kebugaran, lintasan jogging, kolam renang, dan amphi theatre, membuat pengalaman tinggal di apartemen ini makin menyenangkan dan nyaman.

Baca lebih lanjut: Daftar Apartemen di Bandung

 

Source: pinewood-apartment.co.id

Apartemen Pinewood

Apartemen Pinewood yang dibangun oleh Bandung Inti Graha Group terletak di Bandung Timur dan langsung terhubung dengan Jatinangor Square atau Jatos. Selain itu, apartemen di Bandung ini juga dikelilingi oleh beberapa universitas terkemuka di kawasan Bandung, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan lain sebagainya. Akses menuju pintu keluar tol Cileunyi memudahkan mobilitas para penghuni.

Setiap unit Apartemen Pinewood dilengkapi desain cantik dan modern, ditunjang juga dengan fasilitas internal seperti unit semi-furnished, perabotan seperti meja makan, meja dan kursi belajar, kitchen set, rak buku, wardrobe, tempat tidur 2 susun, water heater.

 

Kira-kira itulah rekomendasi apartemen di Bandung, khususnya Jatinangor, yang dapat Anda jadikan panduan sekiranya Anda ingin berinvestasi di salah satu hunian vertikal di area ini. Tunjang pemasaran apartemen Anda tersebut nantinya dengan cara pintar lainnya yang dapat menjadi pilihan Anda seperti melalui Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack membantu menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Cara Memaksimalkan Ruangan di Apartemen Studio

Cara Memaksimalkan Ruangan Anda di Apartemen Studio

Jika saat ini Anda tinggal di sebuah apartemen studio atau sejenis yang berukuran mungil, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *