Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / 3 Apartemen Murah di Bawah 300 Juta
Apartemen Murah di Bawah 300 Juta

3 Apartemen Murah di Bawah 300 Juta

Dengan melonjaknya nilai properti di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya, harapan memiliki sebuah unit apartemen mungkin terkesan sulit untuk direalisasikan. Tetapi Anda harus tahu bahwa ada banyak pengembang yang berkomitmen untuk menyediakan hunian vertikal dalam harga terjangkau yang tentunya tidak kalah saing dengan hunian mahal lainnya. Berikut kami sediakan daftar 3 apartemen murah di bawah 300 juta untuk referensi Anda.

 

Image source: booking.com

Puri Park View Apartment Studio Fully Furnished

Apartemen pertama adalah Puri Park View Apartment yang berlokasi strategis dan memiliki harga yang terjangkau. Layaknya hunian apartemen pada umumnya, fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, keamanan 24 jam dan taman bermain anak menjadi kelebihan dari Apartemen Puri Park View.

Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, dan FoodHall Kebon Jeruk. Selain itu, dari apartemen ini Anda bisa dengan mudah mengakses jalan Tol JORR dan Tol Kebon Jeruk serta dekat juga ke rumah sakit, pusat kulliner dan sekolah internasional. Ada pilihan tipe unit studio, 1 kamar tidur, 2 dan 3 kamar tidur, dan harga rata-rata beli untuk tipe studio adalah 300 juta. Biaya maintenance adalah Rp 14.100 /m2.

 

Apartemen Murah di Bawah 300 Juta

 

Image source: rumahdijual.com

City Park Apartment 2BR Tower DA

Apartemen murah di bawah 300 juta berikutnya adalah apartemen City Park yang berlokasi di daerah Jakarta Barat, Cengkareng tepat berada di belakang Mall Taman Palem. Hunian ini berjarak 5 menit ke pintu tol dalam kota (Kamal Gate), 10 menit ke Bandara Soekarno Hatta, 10 menit ke Pluit, serta 15 menit ke Mall Puri Indah. Apartemen ini juga dekat dengan Carrefour dan Rumah Sakit Cengkareng, RSUD Cengkareng, RSIA Grand Family, RS PIK serta sekolah-sekolah.

CIty Park memiliki beragam fasilitas yang tersedia untuk kenyamanan penghuninya, antara lain ATM center, salon, internet, toko obat, laundry, mini mart, parkir, restoran, keamanan, dan spa. Lokasinya yang strategis dan berada di lingkungan yang ramai dan sudah tersedia fasilitas yang memadai menjadikan apartemen City Park sangat bagus menjadi pilihan tempat tinggal ataupun tempat investasi Anda. Dengan harganya yang murah dan termasuk low end, Anda bisa memiliki tipe 2BR dengan harga 250 juta saja.

Baca juga: Mau Sewa Apartemen Murah? Lihat Apartemen Murah di Jakarta Barat Berikut

 

Image source: booking.com

Gading Nias Apartment Studio View City

Apartemen murah di bawah 300 juta berikutnya adalah Gading Nias Residence yang merupakan sebuah hunian apartemen oleh Agung Podomoro yang memiliki 14 tower. Letaknya 5 menit dari sentra Kelapa Gading, halte busway dan jalan tol. Jarak yang dekat ke Singapore International School dan Kelapa Gading Mal dan pusat makanan terlengkap di Kelapa Gading sehingga bisa dicapai dengan berjalan kaki. Selain dekat dengan mall dan restoran, apartemen ini juga dekat dengan daerah industri, sekolah, dan rumah ibadah.

Gading Nias Residence menawarkan fasilitas terbaik bagi penghuninya, diantaranya kolam renang, taman tematik, lapangan futsal, lapangan basket, gazebo, dan taman bermain anak. Gading Nias Residence merupakan apartemen berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat menjadi solusi hunian idaman Anda. Miliki tipe studio di apartemen ini dengan harga 200 juta saja. Biaya maintenance adalah Rp 13.000 /m2.

Baca juga: Jangan Ragu, Ini Keuntungan Investasi Apartemen bagi Anda Pemilik Properti

 

Demikianlah 3 apartemen murah di bawah 300 juta yang bisa Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk pindah ke apartemen impian Anda. Bagaimana jika posisinya ternyata Anda adalah pemilik apartemen yang sedang mencari tenan? Jika Anda memiliki unit apartemen yang sekiranya cocok untuk dijual atau disewakan kepada orang lain, pertimbangkanlah untuk menggunakan Saleshack untuk pemasaran properti yang efektif, mudah dan cepat. Dengan Saleshack, properti Anda ditayangkan di 15 online channels yang dapat menjangkau lebih banyak calon tenan, semuanya hanya dengan harga IDR 399,000.00/net. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Coba Saleshack sekarang juga!

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *