Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Contoh Aplikasi Jual Rumah di Android atau iOS
Aplikasi Jual Rumah
Aplikasi Jual Rumah

Contoh Aplikasi Jual Rumah di Android atau iOS

Jika Anda kesulitan menjual rumah Anda, solusi untuk masalah Anda mungkin ada tepat di dalam genggaman tangan Anda. Apa lagi kalau bukan smartphone Anda? Siapa pun yang memiliki ponsel cerdas memiliki akses tak terbatas ke berbagai harta karun aplikasi, termasuk aplikasi jual rumah. Dan sudah banyak aplikasi demikian yang dapat membantu Anda menarik pembeli potensial untuk rumah Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi di Android atau iOS yang dapat Anda unduh jika ingin menjual rumah sesegera mungkin.

 

Rumah.com

Aplikasi seluler Rumah.com memberi Anda akses ke rumah untuk dijual, kondominium untuk disewa, dan berbagai properti di Indonesia. Properti komersial (Ritel, mal, ruko, kantor, properti industri, dan bahkan tanah) juga tersedia. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pencarian Anda untuk menemukan properti yang sesuai dengan kriteria Anda, dan aplikasi menunjukkan peta properti terdekat berdasarkan lokasi Anda saat ini.

Dapatkan semua hal yang penting dan banyak lagi: foto, informasi terperinci tentang rumah, info lingkungan setempat, catu daya, bahkan detail agen. Anda dapat dengan mudah memilih properti, menghubungi agen secara langsung, atau bahkan membagikan detail properti dengan teman-teman Anda melalui email atau di Facebook, Twitter, Google+, dan jejaring sosial lainnya.

 

Rumah 123

Aplikasi jual rumah berikutnya adalah Aplikasi Android untuk Rumah123.com yang memberikan Anda kemudahan untuk mencari properti di seluruh Indonesia. Anda dapat menemukan lebih dari 140.000 properti yang dijual ataupun disewakan, termasuk rumah, apartemen, ruko, komersial, dan tanah.

Apabila Anda memiliki masukan untuk aplikasi ini, Anda dapat mengirimkan email ke mobile.support@iproperty.com.

 

99.co

Aplikasi jual rumah berikutnya adalah 99.co Indonesia yang hadir sebagai jembatan penghubung pembeli dan penjual rumah.  Menggunakan mode pencarian peta dan GPS, Anda bisa menemukan properti yang dijual atau disewa di lokasi sekitar atau di daerah yang diinginkan.

Aplikasi ini didesain khusus dengan berbagai fitur pintar untuk memudahkan Anda menemukan dan memasarkan properti secara cepat dan tepat. Anda yang berprofesi sebagai agen properti juga dapat melihat pesan pribadi yang dikirimkan oleh pencari properti secara langsung.

Baca juga: Rumah MBR Plus, Solusi Punya Rumah dengan Gaji UMR

 

Aplikasi Jual Rumah

 

Iklanrumah.id

Aplikasi jual rumah berikutnya adalah Aplikasi Android situs iklanrumah.id yang menawarkan kemudahan dalam menjelajahi listing iklan properti. Dengan sekali klik Anda akan langsung diarahkan ke situs iklanrumah.id tanpa perlu ribet membuka browser dan mengetik alamat URL.

Dengan ukuran aplikasi yang ringan tidak sampai 1 megabytes, akan semakin membuat pengalaman menjelajah situs iklanrumah.id semakin cepat dan menyenangkan.

 

OLX

Beroperasi sejak 2005, OLX merumahkan jumlah dealer dan konsumen mobil terbesar di Indonesia. Didedikasikan untuk membangun ekosistem penjual-belian online segala macam produk di Indonesia, OLX secara konsisten menyediakan penjual dengan jumlah pembeli potensial tertinggi dalam 24 jam pertama sejak pendaftaran akun. OLX berkomitmen untuk menyediakan platform transaksi beli/jual yang nyaman dan bebas repot untuk pengguna Indonesia.

Baca juga: Inilah Pilihan Apartemen Mahasiswa di Depok

 

Itulah beberapa aplikasi jual rumah untuk informasi Anda. Jika Anda ingin memulai investasi dengan cara menjual atau menyewakannya, gunakanlah jasa Saleshack untuk memasarkannya! Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *