Sunday , September 22 2019
Home / Guide / Cara Promosi Apartemen Paling Efektif
Cara Promosi Apartemen
Cara Promosi Apartemen

Cara Promosi Apartemen Paling Efektif

Sebagai pemasar apartemen, prioritas Anda adalah mendapatkan penyewa atau pembeli potensial di depan pintu unit Anda. Cara promosi apartemen paling efektif adalah menjadi proaktif dan berinisiatif untuk menggencarkan penjangkauan pemasaran tersebut. Mari kita lihat beberapa ide penjangkauan pemasaran yang efektif untuk apartemen Anda.

 

Iklan Media Sosial

Menjalankan iklan berbayar di media sosial adalah salah satu ide pemasaran penjangkauan yang paling efektif dan efisien untuk apartemen. Jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram memberikan Anda penargetan audiens yang mendalam, karena Anda dapat membidik penyewa ideal Anda hingga ke lokasi, minat, dan demografi mereka.

Jika Anda baru mengenal dunia periklanan media sosial, Iklan Facebook adalah tempat terbaik untuk memulai cara promosi apartemen. Anda tidak hanya memiliki kemampuan untuk menjangkau jutaan pengguna, tetapi Anda dapat memulai dengan anggaran yang sangat sederhana. Anda juga dapat mencoba Periklanan Twitter, tetapi perhatikan pengeluaran iklan Anda dan konversinya.

 

Bergabunglah dengan Grup Jaringan Bisnis

Perluas jejaring Anda untuk menambah eksposur pemasaran apartemen Anda! Melakukan ini adalah sebuah peluang bagus untuk Anda membangun koneksi yang siapa tahu dapat membantu Anda mengenai hal ini di kemudian hari. Anda dapat menghadiri pertemuan grup-grup ini untuk melihat apa yang mereka diskusikan. Jika Anda pikir ini akan membantu, Anda dapat bergabung dengan grup tersebut.

Setelah mendapatkan koneksi, berikutnya sebarkan informasi mengenai apartemen Anda di sela-sela pembicaraan.

Baca juga: Panduan Cara Jual Rumah ke Bank yang Tepat

 

Cara Promosi Apartemen

 

Tingkatkan Listing Apartemen Anda

Sebagian besar pemasar menjalankan cara promosi apartemen dengan memilih opsi gratis ketika mendaftarkan properti mereka di situs-situs seperti Rukamen.com atau Rumah.com. Tetapi jika Anda ingin memperbesar hasil Anda dan menjadi lebih proaktif, Anda dapat menambah effort Anda ke listing berbayar. Biasanya layanan berbayar menawarkan fasilitas lebih premium dan dengan jangkauan lebih luas.

Beberapa situs listing apartemen menawarkan peningkatan yang akan menampilkan listing apartemen Anda di bagian atas hasil pencarian untuk memberi Anda lebih banyak paparan. Alih-alih menunggu orang menemukan Anda di situs-situs ini, listing unggulan menempatkan Anda dengan jelas di bagian atas hasil pencarian.

Gratis selalu lebih baik, tetapi jangan mengabaikan manfaat menggunakan beberapa layanan berbayar yang disediakan oleh situs daftar apartemen. Jika Anda memiliki sedikit uang ekstra dalam anggaran, Anda dapat mencobanya.

 

Kenali Audience atau Pemirsa Anda

Tentukan siapa target audiens atau pemirsa Anda dalam cara promosi apartemen untuk kampanye penjangkauan pemasaran apartemen Anda dan lakukan upaya Anda ke arah yang paling memungkinkan.

Misalnya, jika Anda memiliki komunitas ramah hewan peliharaan, Anda dapat menjangkau tempat perlindungan hewan setempat. Jika Anda mencari penyewa mahasiswa, hubungi perguruan tinggi setempat dan tonjolkan fasilitas yang berguna untuk para pelajar tersebut, seperti ketersediaan perpustakaan atau ruang belajar umum. Jika Anda menyediakan perumahan militer di luar markas, hubungi pangkalan di daerah Anda untuk memberi tahu mereka.

 

Menggunakan Jasa Pemasaran

Sebagai investasi yang menguntungkan, unit apartemen yang Anda miliki dapat dipasarkan kepada orang banyak melalui bantuan Saleshack yang murah, cepat dan efisien. Bagi Anda yang belum tahu, Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan properti dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Baca juga: Inilah Prosedur Pembelian Apartemen Idaman Anda

 

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *