Tuesday , September 17 2019
Home / Inspiration / Tips / Contoh Iklan Jual Apartemen yang Menarik Pembeli/Penyewa
Contoh Iklan Jual Apartemen
Contoh Iklan Jual Apartemen

Contoh Iklan Jual Apartemen yang Menarik Pembeli/Penyewa

Dalam memasarkan apartemen, Anda atau agen real estate perlu mengandalkan jaringan luas, memposting informasi di papan bulletin atau newsletter, dan mencetak brosur atau flyer. Dalam masyarakat berteknologi maju saat ini, Anda dapat melihat banyak contoh iklan jual apartemen di media sosial yang bisa Anda ikuti. Iklan yang menarik tentunya akan menambah nilai jual properti.

Menurut sebuah studi baru-baru ini oleh Mediakix , rata-rata orang menghabiskan 35 menit per hari di Facebook. Anda dapat memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung yang tepat dengan iklan apartemen Anda di Facebook.

Contoh iklan jual apartemen di media sosial pada umumnya juga bersifat visual dan menyediakan opsi penargetan yang sangat terperinci untuk memungkinkan Anda mencapai pasar yang Anda inginkan. Mulai pembeli rumah yang baru menikah hingga pensiunan pesisir yang kaya.

 

#1: Lapisan pada Lokasi, Demografis, Minat, dan Opsi Penargetan Perilaku

Media sosial adalah platform yang sempurna untuk beriklan dengan tingkat penargetan yang benar-benar terperinci yang dapat Anda capai. Setelah mengonfigurasi tujuan kampanye Anda, Anda dapat menggunakan berbagai opsi penargetan untuk memilih opsi yang tepat dan memastikan contoh iklan jual apartemen Anda ditampilkan ke audiens yang tepat.

Penargetan Lokasi

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah menetapkan beberapa penargetan lokasi berdasarkan wilayah tempat Anda menjual properti. Penting untuk berhati-hati di sini karena Anda tidak ingin terlalu tepat sasaran dan tidak terlalu luas di satu sisi.

Penargetan Usia

Yang ini cukup jelas, tetapi sangat penting untuk tidak menyerah karena tidak ada gunanya menampilkan iklan Anda ke anak berusia 18 tahun yang kemungkinan tidak memiliki anggaran untuk membeli rumah $ 2 juta di atas air yang Anda berusaha menjual.

Penargetan Demografis

Dengan menavigasi ke Penargetan Terperinci> Demografi> Keuangan> Penghasilan, Anda dapat menargetkan audiens Anda berdasarkan jumlah yang dihasilkan. Cukup rapi, bukan? Ini sangat berharga bagi agen real estate karena ini sering menentukan jenis properti yang dapat dibeli orang.

Baca juga: Cari Tahu Cara Membuat Sertifikat Tanah di Sini

 

Contoh Iklan Jual Apartemen

 

#2: Hidupkan Properti dengan Video

Pemasaran video terkadang merupakan teknik yang kurang dimanfaatkan dalam permainan real estate! Menurut Grup Real Estat Australialisting dengan video menerima 403% pertanyaan lebih banyak daripada yang tidak.

Anda mungkin merasa ini sulit, tetapi jika Anda menginvestasikan waktu untuk membuat video, bisa jadi iklan Anda malah menjadi lebih populer dibandingkan yang lainnya! Dengan daya visual gerak dari video, iklan Anda akan memberi penonton tampilan apartemen yang lebih realistis.

Jika Anda ingin mengambil langkah lebih jauh, Anda bisa mencoba membuat video 360 derajat yang memungkinkan pembeli potensial untuk menggerakkan mouse mereka seolah-olah mereka sedang tur apartemen dan menjelajahi setiap penjuru secara pribadi.

 

#3: Transparan dalam Iklan

Salah satu aspek paling menantang dari berada dalam bisnis real estate adalah membangun kepercayaan. Ketika seseorang membuat tidak hanya keputusan finansial yang besar tetapi juga keputusan pribadi yang akan memengaruhi mereka sehari-hari, mereka ingin memastikan mereka bekerja dengan pihak tepercaya.

Kepercayaan bisa sangat sulit dibangun ketika ada begitu banyak kisah horor real estate di luar sana. Tetapi satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menjadi se-transparan mungkin untuk memastikan bahwa pembeli/penyewa Anda tidak pernah merasa seperti ditipu.

Tampilkan citra realistis dan terus terang pada iklan Anda. Beri tahu konsumen secara tepat apa yang mereka dapatkan, dan jangan menambah-nambah informasi yang belum tentu akurat atau terjamin kebenarannya. Berikan deskripsi yang rinci tentang harga sewa, tanggal, lokasi, serta apa yang termasuk dalam unit apartemen (listrik, air, dan lain-lain). Bantu mereka memvisualisasikan diri mereka tinggal di apartemen Anda dan membuat mereka bersemangat untuk berkunjung.

Sumber: Rev N You, WordStream

Baca juga: Prosedur dan Cara Menjual Rumah Melalui Bank

 

Itulah tips dan contoh iklan jual apartemen yang dapat Anda jadikan referensi nantinya. Jika Anda membutuhkan referensi website listing properti yang efektif, mudah dan murah, Anda sebaiknya mencoba Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Cara Jual Apartemen Over Kredit

Begini 9 Cara Jual Apartemen Over Kredit

Melakukan penjual-belian apartemen yang masih berada dalam proses KPA bukanlah sesuatu yang sulit. Di artikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *