Monday , July 17 2023
Home / News / Crown Group Meluncurkan Green Square di Sydney

Crown Group Meluncurkan Green Square di Sydney

crowngreensquare
Crown Green Square

 

Crown Group, pengembang properti dari Sydney dengan CEO asal Indonesia, mengumumkan proyek terbaru nya, Green Square yang akan mulai dipasarkan pada Agustus 2015. Proyek mixed-use senilai Rp 5,75 triliun ini memiliki bentuk unik, dengan jumlah 20 lantai.

CEO Crown Group Holdings, Iwan Sunito, mengatakan bahwa visi Crown Green Square adalah untuk membawa masa depan ke masa kini. Proyek yang di design oleh designer ternama Koichi Takada Architect ini memiliki bentuk melingkar dengan pusat berongga dan potongan-potongan yang memudahkan cahaya alami untuk menembus bangunan plaza taman utama. Design gedung ini mendapatkan penghargaan dari Urban Development Institute of Australia (UDIA) UNSW untuk kategori Konsep Desain Terbaik.

crown green square
Crown Green Square Sydney

 

Nantinya akan ada 401 unit apartemen, 30 ruang ritel dan komersial, ruang konferensi dengan teknologi teratas, kolam renang infinity-edge, spa, gym, ruang musik, teater, concierge, sky terrace, dan sky lounge.

Iwan juga mengatakan bahwa Crown Green Square akan menjadi landmark di pusat kota baru Green Square di Sydney dan akan menjadi sangat populer di kalangan pembeli dan investor Asia. Proyek pembangunan yang akan dimulai akhir tahun 2015 dan diperkirakan akan selesai tahun 2019 ini telah menerima ratusan pendaftar lokal dan internasional.

Sebagai informasi, Crown Green Square berada kurang lebih 100 meter dari stasiun kereta api Green Square dan kurang dari 5 kilometer dari CBD Sydney, University of New South Wales, University of Sydney, dan Centennial Parklands.

Ingin mengikuti semua yang berbau properti asing? Baca artikel-artikel berikut ini:

1. Investor Jepang Tertarik Membangun Apartemen Lansia di Indonesia

2. Presiden Jokowi Menyetujui Rencana REI Memperbolehkan Orang Asing Membeli Properti di Indonesia

 

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Synthesis Residence Kemang

Pilihan Apartemen Mewah Baru di Kemang, Synthesis Residence Kemang

Bila Anda saat ini sedang mencari tahu soal hunian mewah di Kemang, apalagi yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *