Thursday , July 2 2020
Home / Investasi / Dampak Positif Terpilihnya Trump Terhadap Properti Indonesia

Dampak Positif Terpilihnya Trump Terhadap Properti Indonesia

Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika ke 45 ternyata memberikan dampak positif pada properti Indonesia. Ia dianggap akan membawa angin segar untuk bisnis properti di tanah air karena sudah lama Donald Trump ekspansi ke Indonesia. Yang dikeahui, konglomerat properti ini telah berkolaborasi dengan Hari Tanoesoedibjo, pemilik MNC Land, untuk mengembangkan sebuah taman bermain di Lido, Bogor serta Bali. Apa saja dampak positif tersebut?

Investasi Trump di Indonesia bisa memperkuat Indonesia di mata dunia.

Menurut Hari Raharta, Sekjem Real Estate Indonesia (REI) kepada Housing Estate, Presiden terpilih Donald Trump adalah pengembang internasional yang sudah mampu membawa industri properti di Amerika untuk bangkit dari krisis beberapa waktu yang lalu. Karena itu, komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia patut disambut dengan positif. Menurutnya, selama ini pergantian presiden AS dampaknya selalu positif ke Indonesia dan diperkuat karena hubungan bisnis Indonesia-AS yang terjalin lama dengan pasar besar untuk ekspor-impor pada kedua negara.

Mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husin, juga optimis jika di bawah Trump, Amerika Serikat akan terus bekerja sama dengan Indonesia dalam hal perdamaian, keamanan dunia, investasi, industri, perdagangan, serta inisiatif bersama bagi kehidupan internasional yang lebih nyaman, tenteram, dan saling pengertian.

Ia juga menambahkan, kerjasama Trump dengan Indonesia dengan berpartner dengan grup MNC di bidang properti dan pariwisata diyakini akan memperkuat kepercayaan dan memperluas jaringan investasi Indonesia di dunia.

Dampak-Positif-Terpilihnya-Trump-Terhadap-Properti-Indonesia-square

Ikuti berita seputar dunia properti lainnya di Blog Rukamen

Sumber: Antara News, Kompas Properti

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Beli Properti di Eropa

Beli Properti di Eropa Bonus Kewarganegaraan!

Tergantung dari berapa banyak waktu dan/atau uang yang ingin habiskan, Anda mungkin malah bisa mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *