Saturday , December 7 2019
Home / Guide / Kenapa Orang Lebih Memilih Apartemen Dibanding Rumah

Kenapa Orang Lebih Memilih Apartemen Dibanding Rumah

Karena lahan yang semakin terbatas, developer saat ini lebih fokus untuk membangun rumah vertikal dengan fasilitas premium dan ukuran luas. Jika Anda adalah salah satu orang yang bertanya-tanya kenapa orang lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang rumah yang biasanya memiliki luas lebih besar ketimbang apartemen.

  1. Mereka ingin hidup praktis
    Karena tinggal di apartemen lebih praktis, terutama jika unit harus ditinggalkan dalam jangka waktu yang sering atau lama, seperti untuk liburan dan perjalanan bisnis.
  2. Tinggal di apartemen relatif lebih aman
    Saat meninggalkan unit dalam keadaan kosong, penghuni hanya perlu mengunci apartemen dan kemudian pengelola apartemen yang akan menjaga keamanan unit.
  3. Karena kelengkapan fasilitas
    Untuk sebuah rumah yang ingin memiliki fasilitas gym, spa, lapangan tenis, lapangan basket, kolam renang, maka luas tanah paling tidak harus 1.000 meter. Di apartemen, semua fasilitas tersebut bisa dinikmati semua penghuni apartemen.
  4. Mereka tidak ingin dibebani dengan maintenance rumah
    Orang-orang praktis ini tidak ingin dibebani dengan pembiayaan rumah yang banyak, seperti merawat kebun, atap bocor,  dll.
  5. Bisa bersosialisasi
    Kebanyakan manusia suka bersosialisasi. Tinggal di apartemen berarti mereka lebih mudah mendapatkan kenalan baru dan menjalin hubungan baik dengan calon-calon rekan bisnis potensial.

Kenapa-Orang-Lebih-Memilih-Apartemen-Dibanding-Rumah-square

Ingin jual, beli, atau sewa apartemen? Buka saja Rukamen

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Sewa Apartemen di Singapura

Ini yang Bisa Anda Perhatikan untuk Sewa Apartemen di Singapura

Jika Anda berencana pindah ke Singapura dan mungkin menetap di sana dalam jangka panjang, mungkin …

One comment

  1. Sempat berpikir seperti itu juga, konsep ini selaras dengan nasehat Raja properti Amerika. Bahwa uang lebih baik digunakan untuk membeli ruko yang bisa disewakan daripada dibelkan rumah tinggal menetap di tanah.

    Kayaknya mulai tertarik dengan apartemen 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *