Friday , May 29 2020
Home / Inspiration / Dapur Ini Bisa Dilipat Ketika Tidak Digunakan

Dapur Ini Bisa Dilipat Ketika Tidak Digunakan

Ana Arana, seorang arsitek dan desainer asal Spanyol menciptakan sistem Gali, sebuah dapur mikro yang bisa dibawa-bawa dan bisa dilipat ketika sedang tidak digunakan. Jika ingin digunakan, pemilik tinggal membuka laci-laci di dapur yang berbentuk lemari tersebut.

Dapur ini adalah solusi bagi orang-orang yang tinggal di apartemen kecil untuk menghemat tempat semaksimal mungkin. Sebelum menciptakan dapur ini, Ana Arana mencari tahu cara-cara orang menyiapkan makanan sehari-hari dan ritual makan mereka.

 

1

Dapur mikro ini terlihat seperti lemari baju ketika dilipat dan bisa dibuka ketika akan digunakan. Di dalamnya terdapat sebuah bak cuci, kompor, kulkas, mikrowave danĀ toaster, tempat sampah, dan alas meja dan area penyimpanan di dalam lemari tersebut. Ketika sedang terlipat, dapur ini memiliki lebar kurang dari 0,8 meter persegi.

2

6

4

5

Arana memperkirakan contoh dapur ini dihargai sekitar 2.500 euro (Rp 36 juta) dan sekarang ini ia sedang mencari mitra untuk membantunya menjualkan sistem ini untuk dibawa ke pasar.

7

Cari solusi apartemen kecil lainnya di Blog Rukamen

image

Sumber: Inhabitat

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Ternyata 15 Benda Ini Bisa Dibersihkan di Mesin Cuci

Banyaknya batasan dalam mencuci baju di mesin cuci mungkin membuat Anda kebingungan saat membaca judul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *