Tuesday , July 18 2023
Home / Guide / Apartemen di Jakarta Dengan Harga di Bawah Rp 600 Juta

Apartemen di Jakarta Dengan Harga di Bawah Rp 600 Juta

Jika salah satu resolusi Anda tahun ini adalah membeli apartemen, maka berikut ini adalah beberapa pilihan apartemen di Jakarta yang harganya masih terjangkau

  1. Green Bay Pluit
    Apartemen di Jakarta Utara ini memiliki pemandangan langsung ke laut. Lokasinya juga strategis, hanya 10 menit ke bandara internasional Soekarno-Hatta. Di apartemen ini, unit satu kamar tidur dengan luas 21 meter persegi dijual dengan harga Rp 290 juta dan unit dua kamar tidur dengan luas 35 hingga 37 meter persegi dijual dengan harga antara Rp 400 juta hingga Rp 500 juta.
  2. East Park
    Apartemen East Park berada di dalam perumahan Jatinegara Indah. Lokasinya dekat dengan area industri Pulogadung, dekat dengan pusat perbelanjaan, bank, pasar tradisional, rumah sakit, sekolah. Unit 2 kamar tidur dengan luas 33 meter persegi dijual dengan harga Rp 450 juta an.
  3. Kebagusan City
    Apartemen Kebagusan City berada dekat dengan tol JORR TB Simatupang dan lokasinya 5 menit dari Cilandak Town Square, 10 menit dari Pondok Indah,d an dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran multinasional. Unit satu kamar tidur dengan luas 26 meter persegi dijual dengan harga Rp 350 juta an, unit dua kamar tidur dengan luas 43 meter persegi dijual dengan harga Rp 500 juta an.
  4. Bassura City
    Apartemen Bassura City adalah sebuah apartemen superblok dengan 6 tower sudah terbangun dan 2 tower sedang dibangun. Dengan konsep mixed-use development, di dalamnya terdapat apartemen, hotel, dan area komersial. Lokasinya dekat dengan universitas-unversitas terkenal, rumah sakit, dan dekat dengan tol. Unit dua kamar tidur dengan luas 35 meter persegi dijual dengan harga Rp 500 juta hingga Rp 700 juta an.
  5. Puri Park View
    Apartemen Puri Park View adalah apartemen di Puri Indah, dekat dengan mall Puri Indah, Rumah Sakit Puri Pondok Indah, dan memiliki akses ke dua tol besar, yaitu tol Kebon Jeruk dan tol JORR. Unit dengan luas 35 meter persegi dijual dengan harga Rp 400 juta an.
  6. MT Haryono Residence
    Apartemen MT Haryono Residence memiliki akses jalan yang mudah, seperti Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata dan akses menuju ke Pancoran, Kuningan, Gatot Subroto, dan jalan-jalan besar lainnya. Unit 1 kamar tidur dengan luas 30 meter persegi dijual dengan harga Rp 450 juta an.
  7. Maple Park
    Apartemen Maple Park adalah sebuah apartemen dua tower dengan lokasi di antara Sunter dan Kemayoran. Apartemen ini juga dekat dengan rumah sakit, sekolah-sekolah, dan juga area pamrean Pekan Raya Jakarta. Unit satu kamar tidur dengan luas 32 meter persegi dijual dengan harga Rp 560 juta an.

image

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Ruko

Surat perjanjian pembelian antara penjual dan pembeli dibuat ketika dua pihak berkumpul, di mana satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *